Mario Lemina Buka Pintu untuk Tawaran MU

Liputan6.com, Jakarta Mario Lemina menyambut baik ketertarikan Manchester United (MU). Gelandang Southampton itu membuka peluang untuk bergabung dengan MU pada musim panas ini.

MU saat ini tengah kekurangan stok gelandang tengah. Mereka baru saja ditinggalkan Marouane Fellaini dan Ander Herrera, dan mereka berpotensi kehilangan Paul Pogba di musim panas ini.

Dengan situasi seperti itu, MU tengah berburu beberapa opsi untuk lini tengah mereka. Salah satu nama yang dikaitkan adalah Mario Lemina yang saat ini membela Southampton.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Lemina membuka peluang untuk bergabung dengan Setan Merah. “Opsi terbaik untuk saya saat ini memang bertahan di sini [Southampton],” ujar Lemina kepada France Football.

“Akan tetapi saya tidak menutup pintu untuk klub manapun dari negara manapun. Saya ingin bermain untuk klub-klub terbesar di dunia, dan kita lihat apa yang akan mereka tawarkan kepada saya.”

“Sejauh ini saya memberikan kesan yang baik selama di Inggris. Saya juga mendapatkan banyak feedback yang positif selama saya bermain di sini.”

“Dengan situasi itu, saya harap tim-tim besar di sini tidak punya ingatan yang pendek sehingga mereka tertarik mendatangkan saya.” katanya.

2 dari 2 halaman

Harga Ekonomis

Manchester United bisa mendatangkan mantan pemain Juventus itu dengan harga yang ekonomis di musim panas ini.

Sang gelandang diberitakan tidak punya klausul rilis yang besar. Untuk itu ia bisa direkrut dengan mahar sekitar 18 juta pounds saja di musim panas ini.

Akan tetapi, United harus bersaing dengan Arsenal yang diberitakan juga tertarik memboyong pemain asal Gabon tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *