Marcus Rashford Diharapkan Bertahan di Manchester United

– Pemain Manchester United, Marcus Rashford, disebut akan melakukan kesalahan besar jika memutuskan untuk hijrah dari Premier League. Saat ini, Rashford tengah dikaitkan dengan klub asal Italia, Juventus.

Juventus dikabarkan menyiapkan dana sebesar 65 juta pounds untuk memboyong Rashford dari Manchester United. Namun, Juventus tidak terlalu membutuhkan Rashford karena stok penyerang yang mereka miliki.

Juventus masih memiliki Paulo Dybala yang disebut akan menjadi bintang masa depan Bianconeri. Selain itu, Juventus sudah tidak bermain dengan striker murni sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Mario Mandzukic yang tadinya menjadi ujung tombak, lebih sering berperan sebagai winger. Hal tersebut membuat Juventus akan melakukan langkah yang sia-sia jika memboyong Rashford.

Selain itu, Rashford dinilai akan melakukan kesalahan besar jika meninggalkan Manchester United. Rashford hanya tidak mendapat kesempatan untuk tampil secara reguler di bawah kendali Jose Mourinho.

Momen klub yang sedang tidak stabil membuat performanya turut terganggu. Namun, hal itu tak terbukti di level internasional. Rashford tampil hebat dengan menyumbang gol untuk Inggris.

Rashford diharapkan dapat bersabar dan menanti kesempatannya untuk mengisi posisi ujung tombak Manchester United.

Sumber: Bola.com

Berita video Manajer Jose Mourinho mengungkapkan rahasia Marcus Rashford bisa mencetak dua gol ke gawang Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *