Manusia Bisa Bicara dengan Hewan…Ini 4 Ramalan Nostradamus untuk 2019?

Liputan6.com, Birmingham – Pengarang ramalan terkenal asal Prancis, Michel de Nostradame atau dikenal sebagai Nostradamus, menubuatkan peristiwa masa depan pada Abad ke-16. Ia menerbitkan sebuah buku berjudul Les Propheties pada tahun 1555.

Buku tersebut berisi kumpulan ramalan-ramalan tentang kejadian-kejadian di muka Bumi dan alam semesta, serta terdiri dari seribu Kuatrain (sajak empat baris) yang dibagi ke dalam sepuluh century.

Les Propheties telah meramalkan terjadinya Revolusi Prancis, bom atom di Hiroshima dan Nagasaki, kebangkitan Adolf Hitler, serangan 11 September 2001 di WTC Amerika Serikat, Perang Dunia pada Abad ke-20, perjalanan ke antariksa, kapal selam, energi nuklir, pembunuhan Kennedy dan banyak lagi.

Pria yang juga merupakan seorang dokter dan astrolog tersebut pun memprediksi bahwa manusia akan menjejakkan kakinya di Planet Mars. Di satu sisi, para pengikut Nostradamus percaya bahwa seluruh ramalannya ‘tepat sasaran’.

Kesimpulan ini mereka ambil setelah melihat fakta saat Adolf Hitler berkuasa di Jerman, Henry II dari Prancis mangkat pada 1559 dan peristiwa Great Fire of London (Kebakaran Besar London) pada 1666.

Banyak konspirasi yakin bahwa Nostradamus meramalkan berbagai peristiwa apokaliptik yang akan melumpuhkan planet ini dan mengubah sejarah jagat raya. Ia juga diyakini telah memprediksi pecahnya Perang Dunia III, jatuhnya dunia Barat, dan dampak asteroid yang menghantam Bumi.

Tak satu pun dari ramalan tersebut yang telah terjadi, namun para teori konspirasi mengklaim bahwa 2019 bisa menjadi tahun yang dimaksud dalam penerawangan Nostradamus.

Berikut adalah 4 ramalan Nostradamus yang menurut orang akan terjadi tahun depan, seperti dikutip dari Expres.co.uk, Kamis (6/12/2018).

Saksikan video pilihan berikut ini:

Perebutan kota Mosul di Irak berpotensi jadi Perang Dunia III. Jika itu terjadi, mengungsilah ke negara-negara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *