Manisnya Suasana Candle Light Dinner Ardina Rasti-Arie Dwi Andika

Liputan6.com, Jakarta – Ardina Rasti mengunggah sebuah potret yang menggambarkan begitu bahagia kehidupan rumah tangganya, di akun Instagram miliknya. Tampak ia dan sang suami, Arie Dwi Andika sedang menikmati makan malam romantis.

Tempat yang dipilih, dan suasannya pun sangat mendukung dengan pencahayaan yang temaram. Nyala lilin di atas meja menjadikan suasana semakin penuh dengan nuansa cinta. Terlebih di bawah meja bertaburan bunga membentuk lambang hati.

Bintang film Dreams ini menyatakan, candle light dinner itu merupakan kejuatan dari suaminya. Ia tak menyangka sang suami mengabulkan permintaannya, meski hal itu sudah lama diucapkannya.

“Pas awal nikah, aku pernah nyeletuk iseng ke suami “aku seumur hidup belum pernah ngerasain candle light dinner loh.. hehehe” tapi itu sudah lama banget bilangnya dan saat itu yakin banget, suami pasti gak ngeh. pas Babymoon kemarin, ternyata aku dapat sweet surprise: couple Spa dan Romantic Candle Light dinner yang indah banget,” tulis Ardina Rasti baru-baru ini.

Tempat makan malam romantis tersebut diungkap Ardina Rasti berada di rooftop sebuah vila di Bali. “Dan private Chef-nya sampai detail banget siapin menu spesial khusus bumil supaya tetap lezat tapi aman dan sehat dikonsumsi saat kehamilan,” tulisnya.

Impiannya dikabulkan sang suami membuat wanita yang sedang menunggu persalinan ini, terharu bahagia. “Kirain kamu lupa, suami @arie10andika 😳 terimakasih yaa, kamu selalu ingat hal detail yang sebenarnya mungkin bagi orang lain gak penting, tapi setiap saat kamu selalu berusaha mengabulkan semua yang aku minta #terharu 😭 love u, hubby!” tulisnya.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika menikah pada 20 Januari 2018 lalu. Saat ini mereka sedang menanti buah hati yang tak lama lagi akan hadir di dunia. Mereka diketahui melakukan babymoon dan candle light dinner akhir September 2018 lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sudah sah jadi pasangan suami istri, Arie Dwi Andhika puji kecantikan Ardina Rasti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *