Manchester United Bersedia Datangkan Bek Baru

Manchester – Manajemen Manchester United┬ábakal mendukung manajer Jose Mourinho untuk mendatangkan pemain baru pada dua bursa transfer tahun depan. Hal itu dilansir Sky Sports pada Rabu (31/10/2018).

Pihak klub telah berbicara dengan Mourinho mengenai kemungkinan tersebut. The Red Devils akan berusaha mengabulkan keinginan Mourinho untuk mendatangkan pemain baru.

Mourinho memprioritaskan membenahi lini pertahanan. Manajer asal Portugal itu ingin membeli bek tengah demi meningkatkan kualitas tim.

Pada musim panas 2018, Mourinho sudah meminta pihak klub merekrut bek baru. Akan tetapi, Manchester United hanya berhasil mendapatkan Diogo Dalot, bek sayap yang baru berusia 19 tahun.

Harapan Mourinho untuk membeli bek tengah berpengalaman gagal terwujud. Beberapa pemain incaran seperti, Harry Maguire, Toby Alderweireld, ataupun Jerome Boateng tidak berhasil didatangkan The Red Devils.

Selama musim ini bergulir, lini belakang Manchester United terbilang keropos. Dari 10 pertandingan Premier League, gawang David de Gea sudah kebobolan 17 kali.

Jumlah tersebut mendekati catatan kebobolan Manchester United pada dua musim terakhir, yakni 28 kebobolan (2016-2017) dan 29 kebobolan (2017-2018). Laga Premier League masih menyisakan 28 pertandingan pada musim ini.

Manajemen klub percaya bahwa keinginan Mourinho yang gagal terlaksana pada musim panas lalu membuat kondisi tim tidak stabil. Oleh karena itu, Manchester United siap mengeluarkan dana demi memenuhi harapan Mourinho membeli bek tengah baru pada Januari ataupun musim panas 2019.

Sumber: Sky Sports

Jose Mourinho berikan lampu hijau untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *