Mana Mungkin Juventus Takut dengan Atletico

TurinJuventus dipertemukan dengan Atletico Madrid dalam undian babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Massimiliano Allegri merespon hasil undian ini.

Undian babak 16 besar Liga Champions tuntas digelar di Nyon, Senin (17/12/2018) petang WIB. Bianconeri akan lebih dulu bertandang ke markas Atletico pada Februari mendatang sebelum gantian menjadi tuan rumah di bulan Maret.

Si Nyonya Tua sebelumnya sudah dua kali dipertemukan oleh Atletico. Ketika itu kedua tim saling jumpa di fase grup Liga Champions 2014/2015.

Juve gagal menang dari Atletico pada saat itu: imbang 0-0 di laga kandang dan kalah 0-1 di markas Los Colchoneros.

Bianconeri tak gentar dengan pertemuan kali ini. Juve punya modal ambisi besar untuk menyudahi puasa gelar Liga Champions selama 22 tahun lebih.

“Mereka yang punya ambisi tidak memiliki rasa takut,” tulis Allegri dalam merespons hasil undian di akun Twitter pribadinya.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, juga sudah merespons hasil undian itu. Nedved merasa klubnya tak beruntung bertemu Atletico.

“Kami tidak beruntung dengan hasil undian ini, tetapi kami memiliki tim yang sangat kuat dan kami akan berusaha untuk lolos,” katanya seperti dilansir dari UEFA.

(ran/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *