Makanan dan Minuman yang Bikin Penis Sehat dan Ereksi Tetap Kuat

Liputan6.com, Jakarta Bagi para suami (bahkan pria secara keseluruhan) penis adalah organ vital yang sangat penting. Masalah kesehatan seperti disfungsi ereksi bisa terasa sangat menakutkan.

Beruntunglah, dunia ini masih menyediakan cara alami bagi kita agar terhindar dari masalah penis, bahkan membuatnya bisa lebih kuat. Sebuah penelitian di Harvard dan University of East Anglia, Inggris misalnya, menemukan bahwa pria yang menikmati segelas anggur merah dan mengonsumsi banyak buah jeruk, stroberi, blueberry, apel, dan pir, cenderung tidak mengembangkan disfungsi ereksi.

Mengutip Men’s Health UK pada Sabtu (10/11/2018), berikut ini beberapa makanan selain buah-buahan, yang harus dikonsumsi pria untuk membuat penis tetap sehat dan ereksi tetap kuat.

1. Kopi

Kafein dari secangkir kopi meningkatkan metabolisme, memompa darah, dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan melepaskan simpanan lemak. Mengonsumsinya dengan cukup juga memberi Anda energi untuk bertahan sepanjang malam.

2. Tiram

Tiram kaya akan mineral seng dan vitamin B6. Kedua zat ini penting untuk testosteron. Namun, Anda tidak suka, makanani ini bisa diganti dengan kacang atau biji-bijian.

3. Cabai

Saat wajah memerah setelah makan cabai, itu dikarenakan pembuluh darah yang meluas karena efek mengonsumsi makanan tersebut. Bukan hanya wajah, lebih banyak cairan darah juga masuk ke dalam pembuluh di penis Anda.

Simak juga video menarik berikut ini:

Benarkah manusia terkadang tidak selalu bergairah melakukan hubungan seks? Apa yang membuat gairah seks padam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *