Viral Amien Rais Sebut Prabowo Unggul di Jatim, TKD: Heran, Sedih, Lucu

Viral Amien Rais Sebut Prabowo Unggul di Jatim, TKD: Heran, Sedih, Lucu Amien Rais (Foto: Tangkapan layar video)

Surabaya – Di dunia maya viral video pernyataan Amien Rais mengenai kemenangan suara Prabowo di Jatim. Amien menyebut perolehan suara Prabowo lebih dari 50 persen di Jatim.

“Saudara-saudaraku terutama di Jawa Timur. Kan semua yang menghitung, bukan hanya quick count lagi, (ini) real count tiga lembaga yang diakreditasi oleh Bawaslu mengatakan, ini sebuah rahmat minallah, ternyata 02 itu menang di Jawa Timur. Bukan Madura, bukan Banyuwangi, bukan Situbondo, seluruh Jawa Timur kita menang sudah 50 persen lebih. Insya Allah. Merdeka!,” ujar Amien Rais dalam video tersebut seperti yang dilihat detikcom, Jumat (19/4/2019).

“Jadi si Joko ini cuma menang di Jawa Tengah, Bali, NTT, kemudian daerah kecil-kecil, Yogyakarta juga menang. Lainnya alhamdulillah (Jokowi) kalah semua. Sehingga kita Insyalallah 20 Oktober dilantik Prabowo-Sandi, kita bangun kembali negeri ini. Yang salah masuk penjara. Yang tobat diadili tapi tetap hukum ditegakkan,” kata Amien mengakhiri pembicaraannya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim untuk Jokowi-Maruf Amin Machfud Arifin mengaku sudah melihat video Amien Rais tersebut. Machfud menanggapinya dengan santai.

“Iya, saya juga lihat di beberapa grup WhatsApp. Itu kan versinya Mbah Amien. Kok ora wis-wis yo manuver menyesatkan begini. Saya ini sebenarnya campur aduk lihat manuver 02. Ya heran, ya sedih, ya lucu, kok sampai segitunya ya,” ujar Machfud.

Machfud mengatakan sebaiknya semua pihak menghormati tahapan pemilu saja. “Kalau tidak terima quick count, ya tunggu real count dari KPU. Jangan versi maunya dan klaimnya Pak Amien saja. Kalau gitu, kenapa enggak sekalian saja klaim Pak Prabowo menang 95 persen di seluruh Indonesia? Biar kucing-kucing ketawa,” imbuh Machfud.

“Wis-wis daripada lihat klaim-klaim lucu begitu, mending kerja lagi. Ini sedang merampungkan rekapitulasi internal, sekalian kita pantau terus penghitungan di tingkat PPK di kecamatan,” pungkas Machfud.
(hil/iwd)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Ini Kisah Monique Si Ayam Lucu yang Suka Diajak Traveling Pemiliknya

Seorang pria asal Prancis bernama Guirce Siudee yang berprofesi sebagai pelaut, mengajak ayam betinanya kemanapun ia pergi. Guirce sudah hampir selama 5 tahun kepergiannya untuk berlayar dan keliling dunia, ia ditemani oleh seekor ayam kesayangannya.

Ayam tersebut merupakan ayam betina yang diberi nama Monique oleh Guirce. Ayam ini sendiri telah berlayar bersama Guirce setidaknya sejak tahun 2014 lalu, seperti yang Liputan6.com lansir dari Asian Town, Selasa (9/4/2019).

Guirce telah mengajak Monique berlayar keliling dunia dan mengunjungi berbagai tempat dengan menggunakan kapal boat pribadinya. Membawa Monique berlayar dan menjadi teman di kapalnya yang sederhana membuat Guirce nyaman.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Guirce mengungkapkan bahwa ia membawa Monique karena ia ingin mendapatkan makanan dari diri Monique.

Ide Souvenir Pernikahan Unik Lucu Bermanfaat dan Murah, Anti-mainstream

Sekantong Kecil Biji Kopi

Souvenir pernikahan unik lucu bermanfaat dan murah selanjutnya adalah dengan memberikan sekantong kecil biji kopi. Tidak ada salahnya untuk memberikan souvenir pernikahan dalam bentuk makanan. Namun, selain bisa dijadikan sebagai makanan, biji kopi ini juga bisa dijadikan pengharum ruangan.

Anda bisa mengemas atau memasan souvenir pernikahan unik lucu bermanfaat dan murah ini dengan kantong kecil dari kain goni atau bisa juga dengan kain lainnya. Dengan memberikan souvenir ini, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Soalnya, dengan setangkup kantong biji kopi, cukup menjadi oleh-oleh dari pernikahan Anda.

Chocolate Chip Cookies

Souvenir pernikahan unik lucu bermanfaat dan murah lainnya datang dari makanan lagi, yaitu berupa cookies atau kue kering. Ya, Anda bisa memberikan ke para tamu undangan dengan kue kering coklat sebagai souvenirnya.

TKN Singgung Skandal ‘Kardus’, BPN Prabowo: Lucu!

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin menyinggung skandal ‘kardus’ saat menanggapi bagi-bagi kursi menteri di koalisi Prabowo-Sandiaga. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pun heran dengan sikap TKN.

“Justru lucu kalau ada orang TKN yang ribut mengenai pembahasan kursi kabinet (koalisi lain). Bahkan sampai menuduh pragmatis,” ujar anggota Dewan Pakar BPN Prabowo-Sandiaga, Dradjad Wibowo kepada wartawan, Selasa (2/4/2019).

Dradjad menegaskan, skandal kardus merupakan fitnah belaka. Mengingat Prabowo-Sandiaga memiliki keterbatasan dana.
“Soal kardus, itu fitnah. Buktinya, lihat saja betapa terbatasnya logistik koalisi 02. Tidak ada video puluhan atau ratusan kontainer logistik Prabowo-Sandi dan parpol koalisinya sedang beriringan. Tidak ada bagi-bagi bingkisan barang dan uang yang masif ke banyak pelosok,” tuturnya.

“Yang ada justru rakyat ikut menyumbang. Di Surabaya dan Sidoarjo tanggal 31 Maret kemarin, saya tidak sanggup menahan haru melihat guru, pekerja dan unsur rakyat lainnya menyumbangkan uang secara spontan. Itu faktanya. Tidak lebih tidak kurang,” imbuh Dradjad.

Lagipula, kata Dradjad, persoalan bagi-bagi kursi menteri di koalisi Prabowo-Sandiaga bukanlah urusan TKN. Toh pada Pilpres 2014 hal yang sama juga dilakukan Jokowi.

“Kenapa? Dulu waktu kampanye 2014 kan ramai diteriakkan, koalisi Jokowi-JK tidak akan bagi-bagi kursi menteri ke parpol. Hebatnya lagi, janjinya tidak boleh ada Menteri merangkap sebagai Ketum Parpol. Faktanya janji-janji itu diingkari. Bahkan Ketum parpolnya kang Ace merangkap sebagai Menteri sekaligus. Itu bukan pragmatis?” katanya.

Dradjad juga menjelaskan, blak-blakannya Prabowo dan pihaknya soal kursi menteri ini lantaran eks Danjen Kopassus itu memang jujur dan apa adanya. Prabowo enggan membohongi rakyat.

“Itulah koalisi Prabowo-Sandi. Jujur, apa adanya. Tidak mau membohongi rakyat. Saya tidak dalam posisi mengonfirmasi atau membantah pernyataan Hashim Djojohadikusumo. Tapi wajar jika ada pembahasan soal kabinet antar parpol. Tentu ada pembahasan juga dengan Demokrat dan Berkarya, selain Gerindra sendiri,” ujar Dradjad.

“Jika ada orang TKN ngomong ini itu soal ‘bagi-bagi kursi’, Allah SWT Maha Mengetahui, apakah mereka sedang berbohong atau tidak. Tidak usah saya komentari,” sambung dia.

Sebelumnya, TKN Jokowi-Ma’ruf menilai pernyataan Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo, soal bagi-bagi kursi menteri menunjukkan koalisi yang pragmatis. TKN juga menyinggung skandal ‘kardus’ yang sempat mencuat saat pencalonan Sandiaga Uno sebagai cawapres.

“Ini menunjukkan karakter koalisi yang dibentuk untuk tujuan-tujuan pragmatis: bagi-bagi kursi menteri. Hal ini mengkonfirmasi peristiwa sebelumnya yang dikenal dengan skandal bagi-bagi kardus,” kata juru bicara TKN Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Senin (1/4/2019).
(mae/aik)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Mengocok Perut, 7 Cuitan Lucu Netizen ‘Kenapa Kalian Tertawa?’

Liputan6.com, Jakarta – Seperti biasa, ada hal-hal lucu yang tersisa dari debat capres dan cawapres. Kali ini momen menarik terjadi saat capres 02, Prabowo Subianto sempat marah di tengah debat karena ada penonton yang tertawa.

Padahal pada saat itu, ia tengah menjelaskan bagaimana pertahanan Indonesia yang ia anggap lemah. Sambil menunjuk orang yang tertawa tersebut, Prabowo menegur dengan tegas.

“Kenapa Anda tertawa? Anda tahu pertahanan Indonesia lemah malah tertawa,” ujar Prabowo.

Sontak, hal tersebut viral di media sosial. Seperti biasa, warganet yang iseng malah menjadikan hal tersebut bahan guyonan. Tidak percaya? Cek sana cuitan warganet berikut ini seperti dikutip dari Twitter.com.

5 Sapi Lucu Kartun Menggemaskan, Enggak Bosan Menonton

Back at the Barnyard adalah salah satu sapi lucu kartun besutan Nickelodeon.  Back at the Barnyard sebenarnya mirip dengan film animasi yang berjudul “Barnyard”. Baik pada judulnya, tokohnya, maupun garis besar ceritanya.

Namun Nickelodeon mengatakan bahwa serial kartun produksinya ini tidak ada hubungannya dengan film versi layar lebarnya yang diputar pada tahun 2006 yang lalu.  Back at the Barnyard pertama kali ditayangkan 2007 silam. Serial kartun ini juga ditayangkan di salah satu televise swasta  untuk versi dalam bahasa Indonesia.

Cerita Back at The Barnyard  tentang masalah yang melanda Otis seekor sapi dan teman-temannya di sebuah peternakan. Otis berusaha menyelesaikan masalah yang ada disekitarnya. Otis merasa bertanggung jawab melindungi kawan-kawannya.

Teman-temannya Otis ialah Pip si tikus, Pig si babi, Peck si ayam, Duke si Anjing, Abby dan Bessy yang juga sapi,tetapi mereka adalah sapi betina. Otis dan teman-temannya harus bisa mengatasi berbagai masalah yang mengganggu mereka dan gudang tempat tinggal mereka seperti gangguan dari Nyonya Beady.

Top 3: Obrolan Lucu Saat Cinta Ditolak Gebetan

Liputan6.com, Jakarta – Mengutarakan cinta kepada seseorang memang bukan perkara mudah. Biasanya, untuk mengungkapkan apa yang dirasakan perlu mempersiapkan mental dan kesiapan apakah cintamu akan diterima atau ditolak.

Penolakan cinta memang lumrah terjadi. Nah, apakah kamu pernah ditolak cintanya sama gebetanmu?

Artikel tentang chat kocak saat cinta ditolak gebetan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tato cantik di tubuh wanita.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah deretan zodiak yang sulit dimengerti.

1. 7 Chat Kocak Saat Cinta Ditolak Gebetan, Lucu tapi Bikin Nyesek

Kamu sendiri pernah enggak sih ditolak cintanya oleh orang yang kamu idam-idamkan? Ya, cinta ditolak itu pasti rasanya bikin patah hati. Tapi, namanya belum jodoh pastinya harus diterima semua keputusannya.

Selengkapnya…

Kata-Kata Lucu Abis, Bikin Hari-Harimu Enggak Bakal Galau

18.  “Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan,”

19.  “Cinta itu buta. Tapi cinta tahu mana mobil mana motor,”

20.  “Sampe sekarang gue gak  percaya ada telor palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu,”

21. “Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen,”

22. “Terus-terusan mengenang mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa,”

23. “Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang,”

24.  “Kamu mah enak LDR beda kota, beda negara, lah aku beda perasaan,”

25. “Kenapa kamu macarin sepeda? Karena dia bike,”

26. “Jangan pernah kasih izin orang lain panggil kamu ‘Say’. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi Sayton,”

27. “Kamu nggak fokus, bukan karena butuh air mineral tapi butuh aku,”

28. “Sekali lagi kamu bilang ‘Aku sayang kamu’, aku gusur ke KUA sekalian,”

Manusia itu pada dasarnya hidup untuk bahagia dan tertawa. Walaupun rutinitas dan kegiatanmu sehari-hari terasa padat dan penat, jangan biarkan suasana hatimu menjadi sedih tanpa adanya hiburan.

Hiburan bisa kamu dapatkan tak harus dengan pergi ke suatu tempat yang jauh atau menghabiskan banyak uang, tetapi juga bisa dari sebuah kata-kata.  

Tak perlu membuat dompet kosong untuk liburan dan mencari kebahagiaan, kamu bisa tertawa lepas hanya sekedar dengan mencari kata-kata lucu. Kamu bisa membuat tubuh dan otakmu lebih santai dan rileks dengan hal sederhana seperti itu.

Kumpulan Cerita Lucu Ini Siap Cairkan Suasana, Bikin Ketawa Geli

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia pun setuju.

Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang “Naik bayar 1 juta, kalau anda bicara di atas nanti didenda 5 juta tapi kalau anda tidak bicara sepatah kata pun akan saya kasih 100 juta.”

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi, “Wah anda hebat, tidak bicara sepatah kata pun.”

Si bapak bilang, “Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda.” “Anda mau bilang apa?” tanya si pilot. “Anak saya jatuh,” jawab si Bapak.