Mario Ginanjar Bikin Minyak Wangi 5 Kota Dunia

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis luar negeri menjadikan nama mereka sebagai brand parfum yang diciptakan sendiri. Di Indonesia pun hal ini juga dilakukan oleh vokalis Kahitna, Mario Ginanjar

Buat Mario Ginanjar, dirinya memiliki alasan tersendiri untuk terjun ke bisnis wewangian. Mario Ginanjar menamakan brand wewangiannya LVF x Mario Ginanjar.

“Ini karena saya terinspirasi dari tempat-tempat yang saya kunjungi, seperti Bali, London, Paris, New York dan Tokyo. Ini menginspirasi saya membuat wewangian untuk wanita tapi bisa dipakai juga untuk pria,” ujar Mario Ginanjar ditemui di konferensi pers launching Luxury Body Mist LVF x Mario Ginanjar di Citronella Museum Satria Mandala, Rabu (16/1/2019)

Mario Ginanjar memang mengeluarkan berbagai macam varian dalam bisnis wewangiannya. Lima varian itu adalah Bali Paradise, Autumn In Ne York, Spring Time in Paris, Tokyo Electric, dan London Pop.

“Menurut survei fans Kahitna dan fans Mario Ginanjar ini banyak yang perempuan, dan saya ingin membuat wanita semakin cantik dan wangi. Akhirnya kita meluncurkan produk Luxury Body Mist,” ungkap Mario Ginanjar.

2 dari 3 halaman

Bali

Bali memang menjadi tempat yang dipilih Mario Ginanjar untuk memperkenalkan brand wewangiannya. Menurutnya, hal ini juga sebagai rencana dirinya yang akan memperluas pasar wewangiannya. 

“Kenapa Bali, karena di seluruh Indonesia banyak keindahannya. Hanya saja Bali ini stand out, karena dia perpaduan yang perfect banget. Kita juga suka liburan ke Bali.  Mungkin nanti kita akan ada Padang dan Labuan Bajo, jadi kita pilih sekali kota-kota yang jadi favorit kita. Kalo Bali, wanginya kayak sunny, fresh,” ujar Mario.

3 dari 3 halaman

Pria Wanita

Mario Ginanjar mengaku jika body mist-nya itu mencerminkan kepribadian dan cocok di semua kalangan baik pria maupun wanita. Bahan-bahan yang terkandung pada Luxury Body Mist LVF x Mario Ginanjar yang terbuat dari bunga dan buah-buahan pun memberikan kesan yang menyegarkan. 

“Segmen pasarnya itu dari umur 16 sampai 40 tahun, tapi sebetulnya bisa semua kalangan. Kita bikin lima untuk pribadi yang ada yakni tomboy, aktif, romantis, ceria, edgy. Mencakup semua personality yang ada. Kelima varian juga beda bahan bakunya, floral untuk bahan dasarnya Tokyo dan Paris, Fruitty melon, anggur itu London dan Bali, untuk yang New York kita pilih lebih musk,” terang Mario.

Kini Luxury Body Mist LVF x Mario Ginanjar sudah bisa didapatkan di berbagai toko dan retail online. Harga wewangian Mario Ginanjar 100 ML dibandrol dengan Rp 135 ribu. 

Legenda Arsenal Akui Cech Kiper Terbaik Dunia

Liputan6.com, London – Petr Cech memang merupakan salah satu kiper legendaris di Inggris. Kiper Arsenal itu sudah melanglang buana di negeri ratu Elizabeth tersebut selama sekitar 15 tahun.

Ia memulai kariernya di Inggris bersama Chelsea sejak tahun 2004. Ia bermain di sana selama lebih dari satu dekade.

Pada tahun 2015, ia kemudian memutuskan untuk pindah ke Arsenal. Sebab Chelsea saat itu memiliki kiper yang lebih muda yakni Thibaut Courtois.

Selama di EPL, Cech berhasil mengoleksi 18 gelar juara. 15 di antaranya diraih bersama Chelsea dan sisanya bersama Arsenal.

Ia juga pernah menyabet penghargaan Golden Glove, sebanyak empat kali. Penghargaan ini diberikan pada kiper yang berhasil meraih clean sheet terbanyak dalam semusim. Ia juga pernah dua kali terpilih masuk ke dalam PFA Team of the Year.

2 dari 2 halaman

Komentar Seaman

Di mata legenda Arsenal, David Seaman, Cech layak disebut sebagai salah satu kiper terbaik di sejarah EPL. Ia juga menyebut mantan kiper timnas Ceko itu telah menetapkan standar yang tinggi bagi kiper-kiper lainnya di kompetisi tersebut.

“Ia adalah salah satu yang terbaik, tidak diragukan lagi,” ujarnya pada Sky Sports.

“Standar yang ia tetapkan ketika ia datang sangat brilian dan itu telah dibuktikan oleh semua trofi yang dimenangkannya,” katanya menambahkan.

“Ia memenangkan banyak trofi bersama Chelsea, datang ke Arsenal dan masih mempertahankan standar kiper yang hebat itu.”

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

3 Calon Pengganti Ramsey di Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan ditinggal gelandang Aaron Ramsey akhir musim nanti. Kontrak pria Wales itu bersama Meriam London habis akhir musim nanti dan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Ramsey akan pergi dengan gratis di musim panas 2019. Konon Ramsey bakal bergabung dengan Juventus. Pemain 28 tahun itu sudah mencapai kesepakatan dengan I Bianconeri. 

Juventus juga kabarnya berencana mempercepat kepindahan Ramsey menjadi Januari 2019. I Bianconeri bersedia membayar kepada Arsenal untuk mendapatkan Ramsey bulan ini.

Arsenal pun sedang sibuk mencari sosok yang tepat untuk bisa menjadi pengganti Ramsey di lini tengah. Sudah ada beberapa nama yang bidik Meriam London.

Berikut tiga kandidat pengganti Ramsey di Arsenal, simak di halaman berikutnya:



2 dari 4 halaman

3. Miguel Almiron

Almiron bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). Dia sangat gemilang di Atlanta United. Meski seorang gelandang, Almiron sering membuat gol-gol penting.

Pemuda 24 tahun itu sudah melesakkan 21 gol dari 62 penampilan. Pria Paraguay itu dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik MLS pada tahun 2017.

Harga Almiron tidak terlalu mahal. Atlanta konon bersedia melepas Almiron bila mendapat tawaran sekitar 11 juta pound.

3 dari 4 halaman

2. James Maddison

Gaya main Maddison paling mirip dengan Ramsey. Dia kerap muncul dari lini kedua dan membuat gol. Maddison merupakan motor serangan Leicester saat ini.

Musim lalu Maddison masih bermain di klub divisi dua Norwich City. Pindah ke Arsenal tentu menjadi tawaran menggiurkan untuk Maddison. Dia bisa mengembangkan kariernya di Emirates Stadium.

Namun butuh dana besar untuk mendapatkan Maddison. Leicester tentu tidak mau kehilangannya selang enam bulan setelah membelinya dari Norwich.

4 dari 4 halaman

1. Denis Suarez

Suarez paling mungkin akan menjadi pengganti Ramsey. Suarez bisa bermain di beberapa posisi. Selain gelandang, pria Spanyol itu juga bisa beroperasi di sayap.

Manajer Unai Emery sangat menyukai Denis Suarez. Kebetulan keduanya pernah bekerja bareng saat sukses di Sevilla.

Arsenal berencana untuk meminjam Suarez terlebih dahulu di Januari 2019. Peluang tersebut terbuka karena di Barcelona, Suarez juga sangat jarang bermain dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Invasi BTS

Samira dan Shaiman tergila-gila dengan segala hal yang berbau Korea. Sejak beberapa tahun lalu, biar makin ‘dekat’ dengan Korea, dua gadis Saudi ini kursus bahasa Korea di Sekolah Internasional Korea di kota Jeddah. Lewat internet, mereka bisa bertemu dengan sesama penggila K-pop dari banyak negara. “Aku punya banyak teman dari pelbagai negara dan aku bicara dengan mereka pakai bahasa Korea,” ujar Shaima. Tak peduli tak paham bahasanya, tak peduli warna kulitnya, dalam K-pop mereka bersaudara.

Beberapa pekan lalu, sejumlah grup K-pop yang bernaung di bawah SM Management mampir ke Dubai, Uni Emirat Arab. Mereka, Super Junior, Red Velvet, dan sebagainya, bergantian tampil dan membuat histeris lebih dari 15 ribu penggila K-pop yang berjubel di Autism Rock Stage. “Aku pikir jumlah penggemar K-pop di Emirat makin besar dan terus membesar,” kata Zainab Shaikh, 14 tahun, kepada GulfNews.

Aku ingin seluruh penampilanku mirip Jimin….Bagiku, dia sebuah kesempurnaan’

Hallyu, gelombang ekspor kebudayaan dari Korea itu menggulung pelbagai negara dengan demam drama dan K-pop sejak 1990-an. Kini, hampir dua dekade kemudian, gelombang itu tak lantas reda. Dari Korea, merambat ke Jepang, Filipina, Singapura, Indonesia, India, sampai Timur Tengah, juga negara-negara Eropa hingga Meksiko dan negara-negara Amerika Latin, semua tak luput dari ‘infeksi virus’ K-pop dan drama Korea. “K-pop ini sangat menular,” kata Matthieu Schwarzmann, 19 tahun, asal Dublin, Irlandia. Bahkan Kim Jong-un, pemimpin Korea Utara, pun tampak menikmati saat grup K-pop, Red Velvet, tampil di Pyongyang, beberapa bulan lalu.

BTS terbang ke London pada Oktober lalu dengan pesawat pribadi. Ini lah konser pertama RM, Jimin, dan lima temannya, di Inggris. Mereka akan naik panggung di O2 Arena selama dua malam berturutan. Seluruh tiket sudah tandas terjual. Setelah One Direction ‘cuti’ panjang, posisi itu kini digantikan oleh BTS.

Ke manapun Jimin dan teman-temannya pergi, ke toilet sekali pun, ada pengawal berbadan kekar yang selalu membuntuti. “Kami paham, popularitas tak akan bertahan selamanya,” kata Kim Nam-joon alias RM, anggota paling senior BTS, kepada Guardian, kalem. “Makanya kami nikmati saja rolercoaster ini, dan jika nanti ini berakhir, ya sudah. Kami naik jet dan manggung di stadium ini, tapi kami tak merasa itu semua milik kami. Kami hanya meminjam saja dari orang lain.”

Begitu tergila-gilanya, ada orang sampai operasi plastik agar mirip anggota BTS. Selama lima tahun terakhir, Oli London, pemuda asal Inggris itu, menghabiskan £75.000, hampir Rp 1,4 miliar, untuk memermak wajahnya agar mirip dengan Park Ji-min alias Jimin.

“Aku ingin seluruh penampilanku mirip Jimin….Bagiku, dia sebuah kesempurnaan,” kata Oli, dikutip AsiaOne, pertengahan Oktober lalu. Oli sebenarnya juga bukan lagi ‘anak baru gede’. Dia sudah 28 tahun. Begitu terobsesinya Oli agar mirip Jimin, membuat teman-temannya di Inggris cemas.

Leandro Paredes Minta Dijual ke Chelsea

Liputan6.com, London – Leandro Paredes meminta Zenit Saint Petersburg agar melepasnya ke Chelsea. Gelandang asal Argentina itu disebut sudah menyetejui kontrak personal dengan klub London tersebut.

Leandro Paredes menjadi satu di antara dua gelandang incaran Chelsea untuk menggantikan Cesc Fabregas. Maurizio Sarri menilai kalau Paredes memiliki kualitas untuk bermain di Premier League.

Minat Chelsea disambut positif oleh Paredes. Ia pun mengancam akan memaksa manajemen agar mau melepasnya ke Chelsea.

Zenit menanggapi permintaan tersebut secara positif. Pihak klub dikabarkan sudah mulai mencari gelandang baru untuk menggantikan Paredes.

Namun, Zenit belum mendapat harga yang mereka inginkan dari Chelsea. Kabarnya, Chelsea menyiapkan dana sebesar 27 juta pound untuk memboyong Paredes dari Zenit.

Calon lain yang juga masuk dalam daftar incaran Chelsea adalah Nicolo Barella. Namun, Chelsea kesulitan untuk memboyong pemain milik Cagliari tersebut.

Paredes dan Barella disebut memiliki karakter yang pas untuk memainkan strategi arahan Sarri. Hal itu dikarenakan Paredes pernah merasakan sepak bola Italia bersama AS Roma.

Sumber: Metro

Brit 2019 Awards, Dua Lipa dan Anne-Marie Borong Nominasi

Liputan6.com, London – Penghargaan bergengsi insan musik Inggris, Brit 2019 Awards bakal digelar pada Februari 2019 mendatang. Para nomine sudah diumumkan melalui laman resminya, Minggu (13/1/2019).

Dan Anne-Marie berhasil meraih empat nominasi Brit 2019 Awards untuk kategori British Female, British Single, British Artist Video of the Year dan Mastercard British Album of the year untuk album debut “Speak Your Mind”.

“Speak Your Mind” Anne-Marie telah menempati posisi ketiga dalam tangga lagu Inggris yang rilis musim lalu.

Sementara, Dua Lipa kembali masuk nominasi Brit 2019 Awards dengan dua masing-masing pada kategori British Single dan British Artist Video untuk lagunya “IDGAF” dan kolaborasi dengan Calvin Harris, “One Kiss”. Sebelumnya, Dua Lipa berhasil membawa pulang dua penghargaan BRITS 2018.

2 dari 3 halaman

3 Nominasi

Sedangkan George Ezra, mendapatkan tiga nominasi masing-masing pada kategori British Male, Mastercard British Album of the Year, dan British Single.

Nominasi itu untuk album George Ezra bertajuk Staying at Tamara’s yang juga sebagai album artis terlaris Inggris 2018 lalu.

Selain George Ezra, ada juga Jorja Smith yang siap untuk tiga nominasi yaitu British Female, British Breakthrough, dan Mastercard British Album of the Year, menyusul kemenangan Critics Choice 2018.

3 dari 3 halaman

2 Nominasi

Artis-artis yang mendapatkan dua nominasi antara lain Calvin Harris, The 1975, Little Mix, Tom Walker, Jess Glynne, Rita Ora, Clean Bandit, Florence+The Machine dan Rudimental.

Sedangkan Gorillaz kembali berjuang untuk kategori British Group sekali lagi untuk meraih kemenangan seperti 2018 lalu.

Giggs menerima nominasi BRIT untuk pertama kalinya untuk kategori British Male, tapi harus menghadapi persaingan ketat dari George Ezra, Sam Smith, Aphex Twin, dan Craig David. (Antaranews.com)

Arsenal Berniat Lepas Mesut Ozil ke Inter Milan

Liputan6.com, London – Rumor niatan Arsenal untuk menjual Mesut Ozil di musim dingin ini nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim asal London Utara itu dikabarkan sudah menawarkan sang playmaker ke salah satu klub Serie A, Inter Milan.

Sejak pindah dari Real Madrid pada tahun 2014 silam, Ozil bisa dikatakan menjadi pemain yang penting bagi Arsenal. Playmaker asal Jerman itu menjadi roh permainan The Gunners berkat kreativitasnya di lini serang Arsenal.

Namun belakangan ini, Ozil dirumorkan mengalami pertikaian dengan pelatih baru Arsenal, Unai Emery. Emery menilai sang playmaker tidak bekerja keras di Arsenal sehingga ia ditepikan dari tim utama The Gunners sejak akhir tahun kemarin.

Emery sendiri dirumorkan akan menjual Ozil di bursa transfer musim dingin kali ini. Dilansir TMW, rumor itu benar adanya karena sang pelatih sudah menawarkan Ozil ke klub Serie A Inter Milan.

Arsenal kabarnya membuka pintu negosiasi dengan Inter Milan untuk transfer Mesut Ozil. Inter sendiri sudah sejak musim panas kemarin mendambakan kedatangan Ozil.

Mereka percaya eks Real Madrid itu memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga bisa meningkatkan performa lini serang mereka. Pada musim panas kemarin, Arsenal menolak tawaran Inter Milan. 

2 dari 3 halaman

Menaruh Hati

Mereka tahu bahwa tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu masih menaruh hati kepada Ozil sehingga mereka memberikan kesempatan bagi Inter untuk menggaet sang playmaker. Arsenal sendiri berharap Inter bisa segera menawar Ozil. Pasalnya jika itu terjadi, Arsenal akan mendapatkan dua manfaat yang besar.

Manfaat pertama adalah meringankan keuangan mereka. Seperti yang sudah diketahui Ozil memiliki gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan, sehingga dengan kepergiannya keuangan Arsenal semakin stabil.

3 dari 3 halaman

Penjualan Ozil

Tidak hanya itu, dengan penjualan Ozil nanti, uang hasil penjualannya bisa mendanai manuver transfer Arsenal, di mana baru-baru ini Emery mengaku bahwa timnya tidak punya dana untuk membeli pemain di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang beredar, Arsenal akan mematok sekitar 50 juta pounds untuk mahar transfer Ozil.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

Harry Kane Absen Bela Totteham Hotspur Selama 2 Bulan

London – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tidak akan membela timnya selama dua bulan ke depan. Kane terpaksa menepi karena mengalami cedera ligamen pada pergelangan kaki kirinya. 

Cedera itu menghantam Harry Kane saat Totttenham menelan kekalahan 0-1 dari Manchester United pada pertandingan pekan ke-22 Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019).

Striker timnas Inggris itu dibekap cedera setelah mendapat tekel keras dari bek MU, Phil Jones, pada menit-menit akhir pertandingan. Meski begitu, Kane masih bisa menyelesaikan laga hingga 90 menit penuh.

“Setelah menjalani pemeriksaan awal, kami dapat mengonfirmasi jika Harry Kane mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya, yang terjadi pada laga melawan Manchester United,” bunyi pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

“Sang striker akan terus dipantau oleh staf medis kami saat dia mulai menjalani rehabilitasi dan diharapkan kembali berlatih pada awal Maret,” lanjut pernyataan tersebut.

Bakal menepi selama dua bulan, Harry Kane setidaknya melewatkan 10 laga yang dijalani The Lilywhites. Beberapa pertandingan yang dilewatkan oleh Kane adalah duel melawan Chelsea (leg kedua semifinal Piala Liga Inggris dan Premier League), Borussia Dortmund (Liga Champions), dan Arsenal (Premier League).

Kehilangan Harry Kane sampai Maret 2019 menjadi pukulan berat buat Tottenham Hotspur. Pasalnya, Spurs juga tak diperkuat Son Heung-min yang tengah membela timnas Korea Selatan di Piala Asia 2019, serta Lucas Moura yang masih dibekap cedera.

Sumber: Tottenham Hotspur/Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Gattuso: Higuain Tak Pernah Bilang Ingin Pergi

Jeddah – Rumor seputar masa depan Gonzalo Higuain terus menghangat. Namun, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menegaskan, Higuain tidak pernah mengatakan ingin hengkang.

Bomber Argentina itu direkrut Milan dari Juventus sebagai pemain pinjaman pada musim panas lalu. Meski sempat tampil menjanjikan, Higuain kini mengalami kesulitan usai hanya mencetak delapan gol dalam 20 penampilannya di semua kompetisi.

Chelsea menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan Higuain di bursa Januari. Manajer klub Maurizio Sarri diyakini menginginkan bereuni dengan El Pipita, usai pernah sukses saat masih berkarier di Napoli. Toh, striker-striker Chelsea: Alvaro Morata dan Olivier Giroud mejan.


Nicolas, agen sekaligus kakak Higuain, dilaporkan telah terbang ke London untuk membahas kepindahan si pemain. Higuain disebut-sebut akan bergabung Chelsea sebagai pemain pinjaman.

“Saya ingin menegaskan bahwa Higuain tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi. Saya menunggu hal itu,” lugas Gattuso dalam konferensi pers jelang Piala Super Italia melawan Juventus di Jeddah, Arab Saudi.

“Sejujurnya, saya bahkan tidak ingin membicarakan tentang Higuain karena kita di sini untuk Supercoppa,” sambung dia yang dilansir Football Italia.

Milan akan menantang Juventus dalam Piala Super Italia, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB. Higuain diindikasikan tidak terpengaruh dengan rumor-rumor di sekelilingnya.

“Saat ini, saya harus mengulang kata-kata yang sama: memang ada banyak rumor, tapi Higuain berlatih dengan baik, bekerja sama dengan semua pemain dan berada di pihak kami,” sahut Gattuso.

“Kita lihat saja apakah dia bermain atau tidak. Dia harus memilih apa yang harus dilakukan, bagaimana menyelesaikan isu ini, tapi untuk sekarang dia berlatih dengan profesionalisme besar. Kalau dia besok bermain, itu karena saya melihat dia dalam bentuk yang bagus dan tenang.”
(rin/raw)


Arsenal Siap Lepas Mesut Ozil ke Juventus atau Inter Milan

London – Masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal semakin tak menentu. Sejumlah media di Italia menyebut, manajemen The Gunners siap melepas Ozil ke Juventus atau Inter Milan. 

Emery berharap mendapatkan dana segar dengan menjual Ozil. Dana itu akan digunakan manajer asal Spanyol untuk mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona.

Ozil memang tidak masuk skema masa depan Emery di Arsenal.Gaya bermain mantan pemain Real Madrid ditengarai tidak cocok dengan taktik Emery.

Namun, bukan hal yang mudah untuk melepas Ozil ke klub lain. Hal ini dikarenakan Ozil menerima gaji 350 ribu poundsterling per pekan di Arsenal.

Sepanjang musim ini, Ozil, belum memperlihatkan performa yang optimal. Mantan pemain timnas Jerman baru mencetak empat gol dan mengemas dua assist dari 16 penampilan di semua ajang bersama Arsenal.

Sumber: The Sun/Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.