Liverpool Tak Perlu Pedulikan Man City

Liputan6.com, Liverpool – Liverpool mengukuhkan posisi mereka di klasemen Liga Inggris. Kemenangan 1-0 atas Brighton and Hove Albion, Sabtu (12/1) lewat gol Mohamed Salah, memantapkan The Reds di puncak dengan 57 poin.

Mereka kini unggul tujuh poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Sedangkan Tottenham Hotspur di posisi ketiga dengan 48 poin.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool, pun semringah. Namun, dia meminta pasukannya tetap berkonsentrasi penuh.”Ya, kami harus benar-benar fokus kepada diri kami sendiri,” ujar Klopp, seperti dikutip Mirror. “Apa yang terjadi di sekitar kami, itulah yang penting bagi kami.

“Klopp juga meminta pasukannya tak memedulikan Man City yang baru akan memainkan laga ke-22 mereka, dinihari WIB. Jika menang, The Citizens akan memangkas selisih poin mereka menjadi empat.

“Kami tak terpengaruh dengan apa yang dilakukan tim lain. Jika kami menghadapi mereka, kami bersiap. Jika tidak, kami tak pedulikan mereka,” Klop, yang sudah memasuki musim ketiga bersama¬†Liverpool. menegaskan.


2 dari 3 halaman

Tinggal Meneruskan

Klopp menyebut, apa yang dilakukan Virgil Van Dijk dan kawan-kawan sepanjang musim ini sudah cukup bagus. Dan, itu tinggal mereka pertahankan.

“Para pemain sudah banyak membuktikan kemampuan mereka musim ini. Dan, hanya itu yang memang harus kami lakukan hingga akhir musim. Itu saja,” ujar Klopp lagi.

3 dari 3 halaman

Ditantang Crystal Palace

Liverpool sendiri baru akan kembali turun gelanggang di Liga Inggris, Sabtu (19/1). Mereka akan menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield.

Liverpool tentu harus waspada di laga ini. Sebab, Palace berambisi bangkit usai di dua laga sebelumnya selalu kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *