Live Streaming Showcase Launching Single ST12

Liputan6.com, Jakarta – Setelah beberapa pekan ramai menjadi perbincangan baik di media mainstream maupun di jejaring sosial, tentang ST12 yang bersatu kembali. Banyak yang penasaran bagimana tampilan formasi teranyar mereka.

Kini semua teka-teki tersebut terjawab. Memasuki bulan Oktober 2019, grup musik Pop Melayu ini hadir dengan mendeklarasikan formasi teranyar. Mereka sekaligus merilis sebuah single Repackage “Kepingan Hati” dari album #ST12NafasBaru. Mereka memilih label Big Indie NAGASWARA untuk meraih kembali kesuksesan.

Kini, formasi terbaru ST12 terdiri dari Pepep sebagai drummer, Indra sebagai bassist, dan Firman Siagian sebagai vokalis. Mereka merilis single repackage di radio-radio secara serentak di 3 negara yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Selain itu, lagu ini juga diperkenalkan ke seluruh media cetak, online, infotainment, dan jejaring sosial lainnya. Termasuk ke penggemar, yang disebut ST Setia yang selalu menantikan kehadiran karya-karya terbaru ST12.

Saksikan keseruan Live Streaming Showcase Launching Single ST12 pada, Sabtu, 12 Oktober 2019 pukul 15.00 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *