Live Streaming Indosiar PSMS Vs Persebaya di Liga 1

Liputan6.com, Jakarta PSMS Medan akan melakoni laga krusial melawan Persebaya Surabaya di lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Teladan, Sabtu (1/12/2018). PSMS melakoni laga ini ibarat final.

Maklum, hingga pekan ke-31, PSMS masih terpuruk di posisi paling buncit klasemen Liga 1. Tim Ayam Kinantan masih berpeluang keluar dari zona degradasi kalau bisa memenangkan tiga laga terakhir, termasuk menghadapi Persebaya.

Setidaknya, masih ada empat klub yang juga memperjuangkan nasib di Liga 1. Selain PSMS, masih ada PS Tira, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan Perseru Serui.

Kalau PSMS memenangkan tiga laga tersisa, mereka bisa menggamit total 43 poin. Meski begitu kelolosan mereka masih ditentukan juga oleh tim-tim yang ada di atasnya.

Uniknya, duel PSMS vs Persebaya bakal mempertemukan Djajang Nurdjaman dengan mantan klubnya. Arsitek Persebaya ini melalui masa tak mengenakkan bersama PSMS yang notabene cukup dicintainya selain Persib Bandung.

Duel PSMS vs Persebaya bisa mulai disaksikan sejak pukul 18.30. Link live streaming PSMS vs Persebaya bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *