Liga Champions: Klopp Kecewa Berat Liverpool Dihajar Crvena Zvezda

Liputan6.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kecewa berat setelah timnya dihajar 0-2 oleh Crvena Zvezda dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dinihari tadi WIB. Klopp menilai, Liverpool semestinya bisa tampil lebih baik.

“Para pemain sangat kecewa, saya juga sangat kecewa dan kami harus lebih baik. Kami harus lebih baik karena kami bisa, tetapi hari ini itu semua terlambat,” ujar Klopp seperti dilansir Team Talk.

Liverpool bertandang ke Stadion Rajko Mitic dengan kekuatan penuh. Perubahan dibuat Klopp dengan mencadangkan Roberto Firmino dan memainkan Daniel Sturridge.

Meski turun dengan kekuatan penuh, pertandingan di markas Crvena Zvezda ternyata bagai neraka bagi Liverpool. Gawang Liverpool bobol dua kali saat pertandingan belum berumur 30 menit.

Milan Pavkov menjelma menjadi mimpi buruk Mohamed Salah dan kawan-kawan lewat dua golnya. Gol pertama dicetak pada menit 22, sementara gol kedua dibuat di menit 29.

“Mereka punya banyak tendangan bebas, itu benar dan dengannya mereka mencetak gol. Kemudian, kurang atau lebih mereka mencetak gol kedua dan atmosfernya begitu berbeda. Anda bisa merasakannya,” ujar Klopp.

Berita video jadwal Liga Champions 2018-2019 matchday ke-4. Barcelona bertandang ke markas Inter Milan, Rabu (07/11/2018) di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *