Liburan 4 Hari Telah Usai, Sayonara Maldives!

Male – Tak terasa empat hari telah berlalu di Maldives. Usai sudah petualangan pemenang d’Traveler of The Month di negara kepulauan ini.

Tanggal 30 Oktober sampai 2 November 2018, 6 pemenang d’Traveler of The Month Oktober, Yasa Sidik Permana, Fraga Tanansyah, Endah Marina, Merisa Chandra, Titry Frilyani dan Khairul Anwar, menginap mewah di Club Med Kani Maldives, dengan penerbangan PP dari Jakarta naik AirAsia.

Banyak aktivitas seru yang dilakukan selama 4 hari di Maldives. Destinasi liburan yang jadi impian d’Traveler.

Para d'Traveler yang mengikuti jalan-jalan di MaldivesPara d’Traveler yang mengikuti jalan-jalan di Maldives Foto: Kurnia/detikTravel

Mulai dari berkeliling Pulau Kanifinolhu, foto-foto dan menikmati pantainya yang menawan, mengunjungi Club Med Finolhu, menjajal flying trapeze, kayak, sunset yoga hingga snorkeling. Ini menjadi pengalaman tak terlupa buat d’Traveler.

“Thank you buat AirAsia, Club Med sama detikTravel yang sudah kasih kesempatan buat aku dan temen lainnya merasakan ini,” ujar Merry kepada detikTravel di Club Med Kani Maldives, Jumat (2/11/2018).

“Di sini fun banget jadi kita bisa nikmatin semuanya di satu resor. Water sport, makanan, orang-orangnya ramah-ramah. Jadi pengalaman baru juga,” imbuhnya.

Liburan kali ini bisa dibilang komplet, dan jadi kesempatan buat refreshing sejenak sebelum kembali bekerja.

“4 hari ini kita full time, all day senang-senang nggak ada pikiran kerja, makan sepuasnya,” tutur Fraga.

Orang-orang yang ditemui di resor pun ramah-ramah. d’Traveler pun mendapat banyak kenalan baru.

d'Traveler bermain dan bersantai di Club Med Kani Maldivesd’Traveler bermain dan bersantai di Club Med Kani Maldives Foto: Kurnia/detikTravel

“Di sini menarik karena kita berada di satu pulau dan kita bebas menikmati fasilitasnya. Orang-orangnya humble,” ucap Yasu.

Ia pun akan berbagi pengalaman liburan di Maldives ini lewat tulisan. Siapa tahu bisa menjadi ide liburan buat traveler yang berencana mau ke Maldives.

“Untuk teman-teman traveler kalau habis traveling mungkin bisa sharing, ntah itu foto, video ataupun blog. Intinya adalah berbagi pengalaman,” kata Yasu. (sna/aff)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *