Libatkan Lebih dari 20 Musikus, Indonesia Gospel Festival Siap Digelar

Aditya Putra menambahkan bahwa di pagelaran kedua ini selain Live Music Indonesia Gospel Festival juga menghadirkan tenant food & beverage, food truck, komunitas dan beragam fasilitas lain. Sehingga, diharapkan acara ini dapat melebihi kesuksesan tahun lalu ketika berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ribu anak muda dari Indonesia dan di seluruh dunia, serta didukung oleh 23 musikus gospel dari Indonesia dan Planetshakers.

Artha Meris sendiri di luar kesibukannya sebagai pengusaha, juga berkarir sebagai penyanyi di genre rohani. Dengan nama Maleena, dia merilis album perdana berjudul Maria Magdalena pada tahun 2017 dengan hit single berjudul “I Surrender”. Album yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadi ini, melibatkan produser dari tiga negara yakni Hongaria, Inggris, dan Australia.

Di IGF 2018 ini, Artha Meris bersama grupnya, Maleena & Friends, juga tampil membawakan sejumlah nomor gospel. Ia menambahkan bahwa festival ini tidak hanya sekadar ajang musik, namun juga sebagai wadah untuk beramal karena sebagian dari penjualan tiket ini akan disalurkan untuk membantu anak-anak muda yang berbakat di bidang musik.

“Saya sudah membuktikan bagaimana melalui musik rohani saya bisa kembali dekat kepada Tuhan, jadi saya ingin melalui musik juga, anak-anak muda diberikan kesempatan untuk beraktivitas secara positif,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *