Lengkapi Perawatan Wajah dengan Edisi Spesial Treatment Essence Legendaris

Liputan6.com, Jakarta – Adalah SK-II, treatment essence legendaris yang acap kali menghadirkan edisi spesial di sederet momen, termasuk saat penutupan akhir tahun 2018. Kali ini, salah satu brand skincare tersebut menggandeng seniman Karan Singh untuk menghadirkan SK-II Facial Treatment Essence KARAN Limited Edition.

Tak seperti packaging biasa, nuansa pop art berpola dinamis tertuang pada desain botol Facial Treatment Essence. Hadir dalam tiga nuansa warna seru, yaitu ungu, merah, dan biru, edisi spesial ini sangat pas untuk melengkapi koleksi produk perawatan wajah Anda.

SK-II Facial Treatment ini sendiri merupakan skincare favorit yang telah membantu jutaan perempuan di seluruh dunia untuk mewujudkan impian memiliki kulit sebening kristal. Pasal, dalam pembuatannya, produk ini mengutamakan bahan alami berkualitas unggul yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik.

Bahkan, PiteraTM dipercaya mampu membantu mengondisikan kulit, serta mengunci kelembapan dan membantu mengatasi masalah yang disebabkan agresor eksternal. Dengan formula yang mengandung lebih dari 90% PiteraTM, SK-II Facial Treatment Essence mampu mewujudkan kondisi kulit impian.

Menantikan edisi spesial ini? Anda bisa mendapatkannya di semua gerai SK-II mulai November 2018. Dengan desainnya yang unik, skincare ini kiranya juga cocok jadi hadiah akhir tahun bagi orang-orang terdekat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *