Legenda Chelsea Tertangkap Basah Goda Pemilik Butik di Media Sosial

Liputan6.com, London – Legenda Chelsea John Terry kembali menggoda perempuan seksi. Kali ini, dia mencoba menarik perhatian pemilik butik cantik, Danielle Amstrong.

Seperti diberitakan The Sun, legenda Chelsea berusia 38 tahun itu sibuk memberikan like kepada setiap foto yang diunggah Danielle. Bahkan, tercatat Terry memberikan like ke 30 foto perempuan asal Inggris tersebut.


Menariknya, Terry sangat menyukai foto Danielle yang menggunakan bra dengan beberapa teman baiknya, Ferne McCann dan Hayley Hughes. Selain seorang pemilik butik. Danielle merupakan mantan pengisi acara TOWIE, sebuah talkshow di Inggris.

Dalam setahun terakhir, Danielle melakukan diet yang sangat ketat. Perempuan berusia 30 tahun itu juga meminum suplemen kesehatan Herbalife untuk mencapai tujuannya.

Ini bukan pertama kalinya John Terry sibuk di media sosial. Tahun lalu, dia menunjukkan apresiasinya pada teman baik Holly Willoughby, dengan menyukai 30 foto.

2 dari 2 halaman

Danielle Sudah Menikah

Terry sendiri tampaknya hanya menggoda Danielle di media sosial. Sebab, perempuan asal Inggris itu sudah menikah dengan Daniel Spiller, seorang pemain sepak bola Inggris yang bermain utnuk Herne Bay.


Berbicara kepada MailOnline, juru bicara Danielle mengkonfirmasi: “Pacar Danielle berteman dengan John Terry. Hanya teman yang mendukung teman.”

Saksikan video pilihan berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *