Lebih Dekat dengan Suhay Salim, Wanita yang Menikah Pakai Jeans

Liputan6.com, Jakarta – Keinginan Suhay Salim untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) dengan mengenakan jeans akhirnya terkabul. Perempuan yang dikenal sebagai YouTuber dan beauty vlogger itu mengumumkan dirinya telah menikah.

“Thank you everyone for the wishesss!!,” tulis Suhay Salim melalui Instagram Story miliknya, Minggu, 2 November 2018. “Buat yg nanya, beneran tercapai cita2 nikah di KUA pake jeans dan gapake ribet,” tulis Suhay dengan memberi tiga emoji hati.

Suhay Salim lahir di Jeddah, Arab Saudi, 12 Oktober 1987. Ia menyebut dirinya keturunan Arab-Jawa. Begitu juga dengan kedua orangtuanya.

Suhay merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia suka dengan kucing, tapi orangtua Suhay melarangnya. Namun, suatu saat ia berharap bisa memelihara kucing.

Ia lulusan Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Hal tersebut diungkapkan dalam video yang diunggah dalam YouTube.

Suhay mengungkapkan, dirinya sempat benci dengan cewek-cewek yang memakai makeup. Namun, sekarang ia berubah jadi suka dengan makeup.

Ketertarikan Suhay dengan makeup tak secara tak sengaja. Awalnya, ia suka dengan fotografi. Ia kemudian membeli kamera dan memotret teman-temannya. Dari situ ia kemudian membanding-bandingkan fotonya dengan foto yang dilihatnya di majalah dan internet.

Menurut Suhay Salim, foto-foto tersebut menggunakan makeup, sedangkan foto-fotonya tak menggunakan makeup sama sekali. Ia kemudian mencari di YouTube setelah menonton, ia terus berlanjut hingga saat ini. Ia mulai memakai makeup antara umur 24 dan 25.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Simak langkah-langkah untuk mendapatkan mata ekspresif dari beauty blogger terkenal, Huda Beauty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *