Lawan PSIS, Persebaya Tanpa Dua Pemain Pilar

Surabaya – Persebaya Surabaya tak bisa full team menjalani laga pamungkas Liga 1 2018. Osvaldo Haay dan Fandy Imbiry harus menepi.

Persebaya vs PSIS akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/12/2018) malam WIB. Duel itu seakan tinggal formalitas untuk kedua tim.

Bajul Ijo dan Laskar Mahesa Jenar sudah aman dari ancaman degradasi dan tak bersaing untuk menjadi juara. Persebaya ada di posisi keenam klasemen dengan raihan 47 poin, PSIS tiga tingkat di bawah tim asuhan Djajang Nurjaman dengan koleksi 46 poin.

“Ada dua pemain yang bakal absen, Osvaldo akumulasi kartu kuning, sementara Imbiri ijin pulang karena ada keluarganya yang sakit,” kata Djadjang kepada wartawan usai memimpin latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (6/12/2018).

Djadjang mengatakan bahwa sudah menyiapkan pengganti dua pemain Papua itu.

“Untuk posisi Osvaldo tidak ada masalah, karena masih ada Irfan Jaya, Fery Pahabol dan Oktafianus,” kata Djadjang.

Dia menjelaskan, sementara untuk pengganti Imbiri Djadjang sudah menyiapkan beberapa pemainnya seperti Onorionde Kughegbe, Andri Mulaiadi dan Rachmat Irianto. Ketiganya ini juga mampu menguasai lapangan tenggah.

“Yang jelas di laga pamungkas ini, mohon doanya agar Persebaya Surabaya mampu menyelesaikan dengan baik,” kata Djadjang lagi.

(cas/raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *