Latihan Perdana Persib Disambut Antusias Bobotoh

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung menggelar latihan perdana pramusim bersama pelatih barunya, Miljan Radovic di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019) pagi. Ratusan Bobotoh pun tampak antusias menyaksikan sesi latihan tim Maung Bandung.

Sebelum skuat Persib memulai pemanasan, ratusan Bobotoh hadir di tribun stadion. Pemandangan tersebut cukup wajar mengingat latihan perdana Persib dihiasi wajah baru. Sekaligus mengobati rasa rindu terhadap tim kesayangannya.

Dalam sesi latihan, Miljan Radovic ditemani para asistennya Dejan Miljanic, Budiman Yunus, Yaya Sunarya, dan pelatih kiper Gatot Prasetyo.

Sebanyak 22 pemain mengikuti sesi latihan pertama  ini. Empat pemain baru Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Srdan Lopicic juga sudah hadir. Selain itu, dua pemain Persib U-19 Mario Jardel dan Beckham Putera Nugraha sudah tampak mengikuti sesi latihan.

Sementara pemain baru Persib lainnya Esteban Vizcarra masih belum tampak dalam sesi latihan tersebut. Pemain lama seperti Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Patrich Wanggai juga belum hadir. Sedangkan Gian Zola, Indra Mustaffa, dan Billy Keraf masih berada di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Seusai memimpin latihan, Radovic mengatakan beberapa pemain Persib sudah mengkonfirmasi tak bisa hadir dalam sesi latihan pertama. “Mereka sudah berkomunikasi ada sedikit masalah untuk ikut latihan karena butuh waktu persiapan. Tapi 2-3 hari lagi mereka akan bergabung,” katanya.

2 dari 3 halaman

Radovic Puas

Radovic sendiri mengaku cukup puas melihat pasukannya dalam sesi latihan perdana pagi tadi.

“Hari ini pemain latihan luar biasa dan saya puas. Saya senang mereka bagus, profesional, dan ada koneksi bagus. Ini latihan biasa dari program saya dan sore ada lagi latihan lagi,” ujar pelatih berusia 43 tahun itu.

“Saya berlatih selalu dengan bola. Saya tidak suka latihan tanpa bola. Saya senang dengan mereka karena luar biasa,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Kondisi Bagus

Radovic menambahkan, terkait masalah fisik, seluruh pemain Persib yang berlatih saat ini sudah cukup bagus dan kondisinya terbilang biasa untuk memulai latihan seusai libur panjang.

“Tapi, setelah latihan hari ini saya berharap kondisi pemain 100 persen dan kemarin saya sudah bicara, ke depan harus di posisi paling top. Perlu satu bulan untuk kondisi bisa bagus dan 40 hari untuk kondisi penuh,” jelasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *