Lampard Bangga Disambut Hangat Suporter Chelsea

Liputan6.com, London – Pelatih Derby County, Frank Lampard mengaku bangga setelah mendapat sambutan hangat dari hampir seluruh penjuru Stamford Bridge saat Derby kalah 2-3 dari tuan rumah Chelsea di putaran keempat Carabao Cup, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB.

Lampard kembali untuk pertama kalinya sebagai pelatih ke klub di mana dia bermain selama 13 tahun sebelumnya. Dan performa Derby pada pertandingan tersebut begitu fantastis meskipun hasil akhir kalah dengan skor 2-3.

The Rams dua kali tertinggal karena dua gol bunuh diri, yakni dari pemain pinjaman dari Chelsea, Fikayo Tomori dan Richard Keogh, tapi mereka mampu bangkit dua kali lewat gol Jack Marriott dan Martyn Waghorn sebelum Cesc Fabregas memastikan kemenangan lewat golnya sebelum jeda babak pertama.

Lampard menerima tepuk tangan yang begitu besar sebelum, selama dan juga setelah pertandingan. Setelah pertandingan, Lampard pun mengungkapkan perasaannya.

“Ini terjadi di sepanjang laga dan di akhir pertandingan dan saya sangat mengapresiasi itu,” ujar Lampard yang merupakan top skor sepanjang masa Chelsea dilansir dari Sky Sports.

“Untuk bisa mengucapkan terima kasih dan mendapatkan reaksi seperti itu sebagai pelatih lawan tentu tidak normal. Saya pernah meninggalkan klub ini lewat pintu belakang dan itu mengecewakan. Namun saya kembali lewat pintu depan malam ini, dan berterima kasih atas dukungan yang telah mereka berikan selama 13 tahun,” sambungnya.

“Kemudian saya berjalan ke arah suporter Derby yang sudah bepergian ke sini dalam jumlah yang banyak. Saya adalah pria beruntung karena mendapat sambutan dari kedua kubu suporter,” tandasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Perjalanan Karier Legenda Chelsea, Frank Lampard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *