Kylie Jenner Ungkap Menu Diet yang Bikin Tubuhnya Langsing

Liputan6.com, Jakarta – Apa yang dilakukan keluarga Kardashian dan Jenner selalu menarik perhatian banyak orang. Begitu juga dengan Kylie Jenner. Ia kerap mengunggah berbagai hal di media sosial.

Bukan hanya mengunggah foto-foto koleksi pakaian maupun produk kosmetik miliknya, tapi juga berbagi informasi tentang kehidupan pribadinya. Seperti bagaimana caranya merawat wajah dan tubuh dan yang terbaru adalah membagikan rahasia tubuh langsingya.

Baru-baru ini, Kylie berbagi rahasia tentang program dietnya. Dilansir dari Times of India, Kamis, 21 Februari 2019, ibu dari Stormi Webster itu engungkapkan kalau ia mulai mengonsumsi jus seledri setelah mendengarkan manfaatnya dari Kim Kardashian.

Jus seledri memang memiliki jumlah vitamin C dan K yang tinggi yang membantu memerangi kanker dan penyakit hati, mengurangi peradangan dan meningkatkan kesehatan jantung. Bukan itu saja, jus ini juga dapat menenangkan saraf, mengurangi migrain, dan menurunkan berat badan.

Selain minum jus, Kylie masih menyempatkan dirinya untuk meminum kopi dengan creamer mineral. Hal itu dilakukannya setelah 30 menit meminum jus seledri.

Perempuan kelahiran 21 tahun lalu itu biasanya menyiapkan kopi sambil menyiapkan kudapan lainnya seperti kentang, daging, dan buah favoritnya. Sebelumnya, ia pernah mengungkapkan suka mengolah masakan dari jenis kentang, seperti kentang tumbuk dan manisan ubi jalar.

Kesimpulannya, menu diet Kylie Jenner tiap pagi terdiri dari 500ml jus seledri, kopi dengan creamer mineral, kentang tumbuk, daging, dan alpukat.

Dengan beragam aktivitas, seperti mengurus bisnis dan jadi ibu rumah tangga, memang tak mudah untuk menguruskan tubuh. Namun Kylie berhasil melakukannya dengan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tertarik mengikuti pola diet Kylie Jenner?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *