Kurniawan Dwi Yulianto dan Bintang Timnas Indonesia Jadi Sasaran Swafoto di Singapura

Jakarta – Timnas Indonesia menggelar sesi Salat Jumat bersama masyarakat Singapura, di Mesjid Sultan, Jumat (/11/2018). Selesai salat, asisten pelatih Kurniawan Dwi Yulianto langsung menjadi sasaran swafoto dari suporter timnas. 

Kurniawan Dwi Yulianto tampak islami dengan menggunakan gamis berwarna abu-abu dengan motif garis biru merah. Meski sudah berbaur dengan masyarakat, tetap saja ada suporter Timnas Indonesia yang mengenalinya. 

Dengan ramah, Kurniawan pun meladeni permintaan bersalaman dan berswafoto. Raut senyum mengembang di wajah pria yang akrab disapa Si Kurus itu ketika masih menjadi pemain Timnas Indonesia. 

“Mas, foto dulu boleh ya,” kata seorang bapak yang membawa anaknya lengkap dengan syal bertuliskan Indonesia. 

Tak hanya Kurniawan, para suporter Indonesia pun berburu swafoto dengan pemain. Dengan langkah seribu mereka langsung menghampiri sang pemain untuk mengabadikan momen berharga itu. 

Selesai Salat Jumat, Timnas Indonesia kemudian bertolak ke hotel menginap untuk bersiap melakoni pertandingan melawan Singapura. Laga akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, pada Jumat (9/11/2018) malam WIB.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini


Para pemain Timnas Indonesia menjadi buruan fans sebelum dan sesudah sholat jumat di Masjid Sultan, Singapura, (9/11/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *