Kunjungi 1.000 Titik Kampanye, Sandiaga Temukan Fenomena Baru

Liputan6.com, Jakarta – Calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno menemukan fenonema baru usai mengunjungi titik kampanye ke-1.000 pada Minggu, 6 Januari 2019 malam.

Menurut penilaiannya, masyarakat saat ini hadir ke acara kampanye tanpa mengharap sawer seperti sebelumnya.

“Sekarang saya semakin lihat bahwa banyak sekali datang dengan antusias, malah menyumbangkan segenap nafkahnya untuk membantu perjuangan,” kata Sandiaga saat mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ibtida Al Malibar di Banten, dalam siaran pers yang diterima, Senin (7/1/2019).

Ia menyelesaikan titik ke-1.000 saat bersilaturahmi dengan warga pondok pesantren. Selain bertemu para santri, Sandiaga juga bersilaturahmi dengan KH Syueb Senopati.

“Saya berharap kunjungan kali ini dapat mempererat silaturahmi,” kata Sandiaga.

Menyisakan masa kampanye sekitar 100 hari ke depan, Sandiaga juga berharap kunjungannya bisa memperkuat persaudaraan. Mantan Wagub DKI ini juga meminta aspirasi masyarakat soal perbaikan ekonomi bangsa.

“Solusi kita harus hadir untuk meringankan ekonomi masyarakat khususnya menciptakan lapangan kerja dan menghadirkan biaya hidup terjangkau. Itulah esensi dari 1.000 titik kunjungan yang sudah kita lalui beberapa bulan ini semoga berkah dan keridaan Allah SWT,” Sandiaga menyudahi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *