Bikin Hubungan Makin Kuat, Ini 3 Posisi Seks yang Bisa Dicoba

Seks di kamar mandi bisa santai, menyenangkan, membantu meningkatkan keintiman, dan membuat hubungan lebih dekat dan terhubung.

3. Lotus

Posisi teratai membantu membangun kedekatan. Posisi ini membuat pasangan juga bisa saling tertawa, saling berbisik, bahkan memijat.

Selain posisi seks, penting sekali untuk berhubungan seks tanpa gangguan apa pun supaya berjalan menyenangkan dan berkualitas.

Penulis: Dara Elizabeth

Saksikan juga video menarik berikut

Benarkah orang yang jodohnya susah karena orang takut dengan beberapa sikap dan kepribadian?

Kerabat Beri Sinyal Kuat Mbappe Gabung Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga berjanji ingin membawa Mbappe dan Neymar musim depan. Ini sebagai respon dengan kembalinya Zidane sebagai pelatih.

Meski ini dinilai sebagai keseleo lidah, namun kerabat Mbappe meyakini jalan menuju Madrid sedang terbuka. Kerabat Mbappe yang tidak disebutkan namanya itu ungkapkan soal itu kepada Le Journal du Dimanche pada 2017 dulu.

“Kalau saya gabung Madrid di usia 18 tahun, apa yang akan saya lakukan di usia 23? Saya lihat Mbappe akan main di Madrid,” ujar sang kerabat itu.

Tarik Ulur Penjualan Saham Bir Jakarta, Siapa Kuat?

Pemprov DKI Jakarta sudah menanam saham di PT Delta Djakarta Tbk sejak 1970. Rata-rata keuntungan yang disumbangkan PT Delta sebesar Rp 38 miliar setiap tahun.

Sebelumnya kepemilikan saham sebesar 26,25 yang akan dilepas ini adalah atas nama Pemprov DKI dan Badan Pengelola Investasi Penanaman Modal DKI Jakarta (BPI PM Jaya).

“Saham Pemprov DKI Jakarta di Delta Jakarta sebesar 26,25 persen yang dimiliki atas dua institusi yaitu Pemprov DKI Jakarta dan Badan Pengelolaan Investasi Penyertaan Modal DKI Jakarta (BPI PM),” ujar Komisaris Utama PT Delta Djakarta Tbk, Sarman Simanjorang saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu 2 Maret 2019.

BPI PM DKI Jakarta merupakan salah satu dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Saat ini BPI PM sudah dibubarkan Sehingga kepemilikan saham di PT Delta Djakarta Tbk hanya satu entitas nama, yaitu Pemprov DKI Jakarta. Penggabungan saham ini merupakan salah satu proses untuk menjual saham Delta Djakarta.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis 28 Februari 2019, seperti ditulis Jumat 1 Maret lalu, kepemilikan saham Delta Djakarta oleh Pemprov DKI Jakarta menjadi 210,20 juta saham atau setara 26,25 persen pada 25 Februari 2019.

Sebelumnya, kepemilikan saham Pemprov DKI Jakarta sebesar 186,84 juta saham atau setara 23,33 persen.

Adapun penggabungan kepemilikan saham Delta Djakarta tersebut milik Badan Pengelolaan Investasi Penyertaan Modal DKI Jakarta (BPI PM) yang genggam 2,91 persen saham Delta Djakarta. BPI PM tersebut dipegang oleh Pemprov DKI Jakarta.

Komisaris Utama PT Delta Djakarta Tbk, Sarman Simanjorang memastikan, pemerintah provinsi (pemprov) DKI Jakarta tidak menambah kepemilikan saham di PT Delta Djakarta Tbk (DLTA), salah satu produsen bir.

“Saya sebagai Komisaris Utama mewakili Pemprov DKI Jakarta memastikan tidak ada penambahan saham di Delta Djakarta. Saham Pemprov DKI Jakarta di Delta Jakarta sebesar 26,25 persen yang dimiliki atas dua institusi yaitu Pemprov DKI Jakarta dan Badan Pengelolaan Investasi Penyertaan Modal DKI Jakarta (BPI PM),” ujar Sarman saat dihubungi Liputan6.com.

Sarman menuturkan, BPI PM DKI Jakarta tersebut merupakan salah satu dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Sebelumnya, kepemilikan saham pemprov DKI Jakarta di Delta Jakarta sebesar 23,34 persen dan BPI PM sebesar 2,91 persen.

Saat ini BPI PM sudah dibubarkan sehingga membuat kepemilikan saham di PT Delta Djakarta Tbk hanya satu entitas nama. Sarman menuturkan, langkah penggabungan kepemilikan saham PT Delta Djakarta Tbk itu bagian proses untuk melepas saham.

“BPI PM itu sudah dibubarkan sehingga digabung (kepemilikan saham-red) jadi satu nama. Jadi kepemilikan saham hanya satu nama bukan dua lagi. Yang punya pemerintah provinsi DKI Jakarta,” kata Sarman.

Oleh karena itu, Sarman memastikan tidak ada penambahan saham di PT Delta Djakarta Tbk. “Pastikan tidak ada penambahan saham,” ujar dia.

Berdasarkan data RTI per 31 Januari 2019, pemegang saham DLTA antara lain San Miguel Pte Malaysia sebesar 58,33 persen, pemerintah DKI Jakarta sebesar 23,33 persen dan publik kurang dari lima persen sebesar 18,32 persen.

Pada penutupan perdagangan saham 1 Maret 2019, saham DLTA naik 3,91 persen ke posisi 6.650 per saham. Total frekuensi perdagangan saham 34 kali dengan nilai transaksi Rp 103,4 juta.

PT Delta Djakarta Tbk membukukan laba yang dapat diatribusikan kepada pemilik perusahaan naik 23,21 persen menjadi Rp 232,88 miliar hingga September 2018 dari periode sama tahun sebelumnya Rp 189,01 miliar.

Penjualan bersih naik sekitar 15,03 persen menjadi Rp 627,78 miliar hingga September 2018. Perseroan membukukan penjualan Rp 545,72 miliar hingga akhir September 2017.

Perseroan membukukan beban pokok penjualan sebesar Rp 173,23 miliar hingga September 2018 dari periode sama tahun sebelumnya Rp 145,77 miliar.

Hal itu mendorong laba kotor naik menjadi Rp 454,55 miliar hingga September 2018 dari periode sama tahun sebelumnya Rp 399,94 miliar.

Di sisi lain, beban penjualan perseroan naik menjadi Rp 123,67 miliar hingga akhir September 2018 dari periode sama tahun sebelumnya Rp 117,92 miliar. Beban umum dan administrasi turun menjadi Rp 58,33 miliar hingga akhir September 2018.

Dengan melihat kondisi itu, laba dasar dan dilusi per saham naik menjadi Rp 291 hingga akhir kuartal III 2018 dari periode sama tahun sebelumnya Rp 236.

Total liabilitas perseroan tercatat Rp 224,68 miliar pada 30 September 2018 dari periode 31 Desember 2017 sebesar Rp 196,19 miliar. Ekuitas perseroan tercatat Rp 1,17 triliun pada 30 September 2018. Perseroan kantongi kas sebesar Rp 881,95 miliar pada 30 September 2018.

Perlu Ada Edukasi Kuat soal Fintech Pinjaman Online

Sebelumnya, marak bisnis peminjaman online berbasis teknologi (fintech P2P lending) diikuti dengan ada sejumlah oknum yang hanya ingin mengambil keuntungan dari kecenderungan orang memanfaatkan pinjaman online.

Hal ini membuat Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI) menegaskan aturan yang harus ditaati fintech P2P lending dalam pengoperasiannya.

Adrian A. Gunadi, Ketua AFP sekaligus CEO Investree mengatakan, fintech P2P lending harus terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk beroperasi. Sebelum bisa terdaftar, entitas harus menjadi anggota AFPI dan mentaati Code of Conduct.

“Saat ini ada 99 pelaku bisnis lending yang sudah terdaftar di OJK, otomatis mereka sudah ikuti Code of Conduct,” ungkap Adrian di Solo, Sabtu 9 Maret 2019.

Code of Conduct untuk fintech P2P lending mencakup implementasi transparansi produk dan metode penawaran produk pelayanan, pencegahan pinjaman berlebih dan praktik yang manusiawi. 

Dia mengatakan, sebagai asosiasi yang ditunjuk oleh OJK secara resmi untuk menjalankan fungsi pengawasan dan pengaturan kepada anggotanya, AFPI mendukung penuh start-up baru yang fokusnya di P2P lending untuk mentaati aturan baik dari AFPI maupun OJK.

“Ini upaya agar tidak ada kejadian tidak mengenakan seperti penipuan, bunuh diri korban. Kalau fintechnya resmi dan taat aturan, konsumen akan percaya dan merasa aman,” ujar Adrianh.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Jokowi berharap semua pihak terbuka dan mempromosikan hadirnya inovasi teknologi.

Eintracht Frankfurt Kuat, Inter Harus Sangat Siap

Frankfurt – Pelatih Inter Milan, Luciano spalletti menilai Eintracht Frankfurt adalah tim yang kuat. Spalletti ingin memastikan Inter benar-benar siap menatap pertandingan.

Duel kedua tim berlangsung dalam babak 16 besar Liga Europa. Inter lebih dulu menjadi tamu pada Jumat (8/3/2019) dinihari WIB. Sepekan berselang, Nerazzurri gantian menjadi tuan rumah.

Laju Frankfurt musim ini terbilang tidaklah jelek. Di Bundesliga, mereka sempat duduk di posisi kedua meski sekarang melorot di urutan kelima. Turunnya posisi Ante Rebic dkk. tak lepas dari hasil empat kali imbang secara beruntun.


Performa Frankfurt sudah kembali membaik dengan mendapat tiga kemenangan beruntun di laga terakhirnya. Di sisi lain, Inter barus saja meraih kekalahan di Serie A, setelah sebelumnya imbang.

Dengan laju Inter yang belum oke, Spalletti mau memastikan timnya siap menghadapi klub asa Jerman tersebut.

“Eintracht memainkan sepakbola bagus, meskipun besok kami harus mencoba bermain dengan kuat. Kami harus memastikan bahwa kami siap dan memiliki niat yang benar untuk pentingnya pertandingan ini,” kata Spalletti seperti dikutip dari situs UEFA.

Pelatih Frankfurt, Adi Huetter, tak mau terpengaruh dengan kekalahan Inter di Serie A. Dia masih menilai Inter tim kuat.

“Inter adalah tim hebat. Kami tidak terganggu oleh hasil terakhir. Mereka tampil baik di fase grup Liga Champions yang sangat tangguh dan memiliki kualitas di setiap posisi. Meski begitu, kami tidak akan bertahan,” Huetter menegaskan.

(ran/nds)

10 Negara Paling Kuat di Dunia: AS Ranking 1, Arab Saudi ke-9

Singapura – Majalah Business Insider merilis sebuah penelitian mengenai daftar negara-negara paling powerful (kuat) di dunia. Amerika Serikat (AS) berada di ranking pertama dan Arab Saudi di posisi ke-9.

Dilansir dari Business Insider, Senin (4/3/2019), kategori powerful di sini mempertimbangkan di antaranya pengaruh dalam hal politik dan ekonomi. Selain itu juga terkait aliansi (koalisi) internasional, kekuatan militer, dan bagaimana negara-negara tersebut bertindak sebagai pemimpin internasional.

Dalam hasil penelitian tersebut, Arab Saudi digambarkan sebagai ‘raksasa Timur Tengah’ lantaran memiliki cadangan dan ekspor minyak yang sangat besar ke berbagai negara di dunia. Selain itu jutaan umat Muslim yang berziarah setiap tahun juga menjadi sumber ekonomi utama Arab Saudi.


Mengekor AS yang ada di posisi pertama adalah Rusia di posisi kedua. Posisi ketiga ditempati China, keempat ada Jerman, dan Inggris menempati posisi lima negara paling powerful.

Berikut daftar negara paling powerful tersebut selengkapnya:

1. Amerika Serikat
2. Rusia
3. China
4. Jerman
5. Inggris
6. Prancis
7. Jepang
8. Israel
9. Arab Saudi
10. Korea Selatan

Negara-negara di atas sebagian juga masuk dalam ‘Negara-negara Terbaik 2019’ oleh US News and World Report AS bekerja sama dengan University of Pennsylvania yang mensurvei lebih dari 20.000 orang berdasarkan pendapat mereka tentang 80 negara.
(rna/ita)
<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Amien Rais Serang Jokowi: Kalau Memori Nggak Kuat, Jangan Bohong!

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, menyinggung sejumlah pernyataan Joko Widodo (Jokowi), mulai dari uang Rp 11.000 triliun di luar negeri hingga kebakaran hutan. Amien meminta Jokowi jangan bohong.

Hal itu disampaikan Amien saat dia dan Prabowo Subianto menghadiri konsolidasi nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) bersama eksponen Muhammadiyah. Amien bicara soal Prabowo yang menyatakan ada Rp 11.000 triliun uang WNI di luar negeri lalu dijawab oleh Jokowi. Dia juga mengutip pepatah Arab.

“Kalau kamu jadi pembohong yang profesional, harus kuat memorinya. Petahana ini, maaf, ini memorinya very short, sangat pendek. Pak Prabowo bilang uang Indonesia di luar negeri Rp 11.000 T. Paginya disambar petahana ‘mana buktinya’,” kata Amien di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

“Ternyata dia sendiri mengatakan, sudah lupa, di kantung saya ini uang Indonesia yang di luar negeri Rp 11.000 triliun lebih. Ini dia harus memahami, kalau memori nggak kuat jangan suka bohong,” sambungnya.

Amien juga mengungkit pernyataan Jokowi soal kebakaran hutan. Dia menyebut justru di pemerintahan Jokowi, kebakaran hutan tetap terjadi.

“‘Selama saya memerintah nggak ada kebakaran hutan’, ini kan pernyataan, maaf, sontolonyo,” uap Amien.

Oleh sebab itu, menurut Amien, Jokowi harus segera diganti. Dia mengutip pernyataan di Youtube yang menyatakan Jokowi sudah hancur lebur.

“Anda lihat di youtube, Prabowo jangan pernah berusaha menghancurkan Pak Jokowi, wong sudah hancur lebur,” ujarnya.
(imk/dhn)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Respons Jaksa Agung Soal Polemik Wiranto Vs Kivlan Zein

Liputan6.com, Jakarta – Jaksa Agung HM Prasetyo turut merespons polemik antara Menko Polhukam Wiranto dengan mantan Kepala Staf Kostrad Kivlan Zein terkait tudingan dalang kerusuhan 98. Menurut Prasetyo, polemik tersebut bukan domain Kejaksaan Agung.

“Itu di luar domain kita, itu masih polemik antara Pak Wiranto dan Pak Kivlan Zein. Kita tentunya akan lihat seperti apa nanti perkembangannya,” ujar Prasetyo di Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

Prasetyo belum bisa menyimpulkan peristiwa 98 sebagai pelanggaran HAM berat. Apalagi penyelidikan yang dilakukan Komnas HAM terkait peristiwa tersebut belum mendapatkan bukti yang kuat untuk ditingkatkan ke penyidikan.

“Jadi kita tidak usah terpancing terkait masalah itu. Itu adalah ranah Pak Kivlan dan Pak Wiranto. Pak Wiranto sudah berikan penjelasan kan. Pak Wiranto bilangnya perlu buka-bukaan kan. Saya malah denger mau ada sumpah pocong, tapi Pak Kivlan nggak mau,” ucapnya.

Kendati begitu, Prasetyo menegaskan pihaknya tetap beritikad menuntaskan kasus kerusuhan 98. Namun kejaksaan juga tidak bisa memaksakan untuk membawa perkara tersebut ke meja hijau selama bukti yang diperoleh belum kuat.

“Temen-temen jaksa bilang hal itu belum penuhi unsur. Masa mau dipaksakan disidik atau dibawa ke pengadilan, gimana caranya kalau bukti-bukti tidak ada,” tuturnya.

2 dari 3 halaman

Hasil Penyelidikan Komnas HAM

Hasil penyelidikan sementara yang dilakukan Komnas HAM juga tidak ditemukan dugaan keterlibatan Wiranto atau Kivlan dalam peristiwa 98. “Tidak ada, justru itu makanya, secara eksplisit maupun implisit tidak ada dua nama itu (Wiranto dan Kivlan),” ujar Prasetyo.

Sebelumnya, Kivlan Zein menyebut Wiranto memiliki peran ganda pada peristiwa kerusuhan 98. Kala itu, Wiranto menjabat sebagai Panglima ABRI.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Wiranto pun menantang Kivlan melakukan sumpah pocong untuk membuktikan omongannya. Wiranto membantah dirinya sebagai dalang kerusuhan 98.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Dada Akbar Tertembak Saat Razia BNN di Palembang

Palembang – Akbar Putra tertembak saat petugas gabungan melakukan razia narkoba di Palembang, Sumatera Selatan. Akibatnya, pria berusia 18 tahun itu menderita luka tembak dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Akbar tertembak peluru nyasar di Jalan Teratai, Kampung Baru, Sukarame Kota Palembang, Kamis (28/2) sekitar Pukul 23.45 WIB. Saat kejadian diketahui ada petugas BNN Provinsi Sumatra Selatan (BNNP Sumsel) yang tengah razia.

BNNP Sumsel yang berusaha masuk ke Jalan Teratai dan dikenal sebagai lokasi prostitusi mendapat penolakan dengan dilempari batu. Petugas BNN memberi tembakan peringatan sebelum akhirnya mundur.

Setelah petugas BNNP Sumsel kembali, Akbar kaget melihat dadanya tertembak peluru. Akbar langsung dibawa ke RS Myria Palembang karena diduga kuat proyektil masih ada di dalam tubuhnya.

“Iya betul (ada razia BNNP Sumsel pada saat kejadian). Untuk sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit ya,” terang Kapolresta Palembang, Kombes Didi saat dikonfirmasi lewat telepon, Jumat (1/3/2019).

Sementara Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan mengatakan pihaknya sudah mendapat kabar adanya warga yang terluka. Namun dirinya tidak dapat memastikan apakah Akbar korban salah tembak atau memang target petugas.

“Benar ada warga yang terluka, saya juga baru mau ke rumah sakit, hari ini operasi. Kalau kesalahan kami, pastilah akan ada tanggungjawabnya. Nanti saya cek dulu,” kata Jhon.

Meskipun demikian, Jhon membenarkan BNNP melakukan razia bersama Satpol PP Palembang. Ada 47 anggota terlibat, 35 dari BNNP dan 12 dari Sapol PP kota.

“Kami pas masuk tadi malam diserang sekelompok pemuda. Kami ya mundur sambil memberi tembakan peringatan. Razia batal digelar karena kami nggak mau ada keributan,” katanya.

“Kami mencurigai lokasi itu jadi sarang pemakaian narkoba. Kenapa? Karena sebelum razia tadi malam kami sudah lakukan upaya persuasif, banyak bong atau alat hisab sabu ditemukan,” tutup Jhon.
(ras/rvk)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>