Korban Lion Air JT 610 Sempat Kirim Foto ke Istri Saat di Dalam Pesawat

Liputan6.com, Sidoarjo – Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf mengunjungi rumah Deryl Fida Febrianto (22) di Simo Pomahan Baru, Surabaya. Deryl merupakan salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Orang nomor dua di provinsi Jatim itu setibanya rumah duka, langsung menemui keluarga korban yaitu sang ibu Saining dan istri Deryl yaitu Lutfiani Eka Putri. Merekapun langsung berbincang di ruang tamu.

Dalam perbincangan tersebut, dua perempuan itu terlihat sangat sedih. Lutfiani istri Deryl bercerita kepada Gus Ipul, bahwa sebelum berangkat Deryl sempat mengirim foto di dalam pesawat.

“Sebelum berangkat kemarin saya berkomunikasi dan sedikit bercanda. Saya tanya sudah makan belum? Dia bilang makan dari mana kan cuma naik pesawat. Selain itu mas Deryl juga kirim foto kepada saya,” kata Lutfiani saat ditanya Gus Ipul, Rabu 31 Oktober 2018.

Sementara itu, Wagub Gus Ipul mengungkapkan keprihatinannya terhadap musibah tersebut. Ia mengungkapkan ada lima korban pesawat Lion Air JT 610 yang tercatat sebagai warga Jawa Timur.

Selain Deryl keempat warga Jatim lainnya, yakni pramugari Alfiani Hidayatul Solikah, warga Mojorejo, Kebonsari, Madiun, Hesti Nuraini warga Kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan, Blitar dan Tri Haska Hafidzi, warga Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Blitar serta Mujiono, warga Ngingas, kecamatan Waru, Sidoarjo.

“Selain keluarga mas Deryl, tentu ini musibah ini terasa berat bagi keluarga lainnya yang tutut berada di dalam pesawat itu. Apalagi mas Deryl ini baru menikah dua minggu, semoga istrinya diberikan ketabahan,” tutur Gus Ipul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *