Korban Lion Air Jatuh Tinggalkan Istri yang Hamil 3 Bulan

Liputan6.com, Jakarta – Deryl Fida Febrianto, korban Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, ternyata meninggalkan seorang istri yang sedang hamil tiga bulan.

Orangtua istrinya, Padiyatno (45), mengungkapkan, putrinya yang bernama Luthfiayani Eka Putri menikah resmi dengan Deryl pada 15 Oktober 2018. Sebelumnya mereka sudah menikah secara agama lebih dulu.

“Luthfiayani Eka Putri, anak saya saat ini sedang hamil sekitar 3 bulanan. Mereka berdua sudah menikah siri beberapa bulan lalu,” tutur Padiyatno di rumah duka, Rabu (31/10/2018).

Padiyatno mengungkapkan, sudah bercerai dengan ibunda Putri. Meski begitu, ia masih sering berkomunikasi dengan Deryl maupun Putri.

“Masih sering berkomunikasi dengan keduanya, sebelum dan sesudah mereka menikah,” ungkapnya.

Sebelum pesawat Lion Air yang ditumpangi Deryl jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Padiyatno mengaku mendapat firasat. Sebab, akhir-akhir ini sang menantu sering berkomunikasi dengannya.

“Sebelumnya memang akhir-akhir ini Deryl sering kirim WA (Whatsapp) ke saya. Entah itu cuma menanyakan keadaan saya,” ucapnya.

Sebelumnya, Lutfiani istri Deryl bercerita kepada Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, bahwa sebelum berangkat sang suami sempat mengirim foto di dalam pesawat Lion Air JT 610.

“Sebelum berangkat kemarin saya berkomunikasi dan sedikit bercanda. Saya tanya sudah makan belum? Dia bilang makan dari mana kan cuma naik pesawat. Selain itu mas Deryl juga kirim foto kepada saya,” kata Lutfiani saat ditanya Gus Ipul, Rabu (31/10 /2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *