Kondisi Terakhir Risma Pascakeluar dari ICU

SurabayaWali Kota Surabaya Tri Rismaharini keluar dari ICU sejak Minggu (30/6) sore. Lalu bagaimana kondisi terakhir Risma yang saat ini di ruang rawat inap?

“Kondisi ibu sekarang sudah semakin membaik. Sudah enakan. Ibu sudah nyaman di kamar inapnya,” kata anak pertama Risma, Fuad Bernardi kepada detikcom di Graha Amerta, Senin (1/7/2019).

Selama di ruang rawat inap, lanjut Fuad, Risma sudah makan sendiri. Bahkan, wali kota 2 periode itu sudah bisa berkomunikasi dengan lancar dan enak.

“Sudah bisa makan, bisa komunikasi enak dan sudah bisa ngobrol dengan enak,” imbuh Fuad.

Sebelumnya, Risma dikabarkan telah keluar dari ruang ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT). Karena kesehatannya semakin membaik, Rimsa dipindah ke ruang rawat inap lantai 6 Graha Amerta RSU dr Soetomo.

Humas RSU dr Soetomo dr Pesta Parulian membenarkan bahwa Risma telah keluar dari ruang ICU. Menurutnya, selama di ruang rawat inap, Risma hanya menjalani pemulihan saja.

Sebab, kondisi wali kota 2 periode terus menunjukkan perkembangan yang baik. “(Menjalani) pemulihan dan tetap di bawah pengawasan tim dokter,” kata Pesta.
(sun/fat)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *