Komentar Eko Yuli dan Liliyana Natsir Usai Resmi Menerima SK CPNS Kemenpora

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 286 atlet Indonesia mendapat Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi khusus olahragawan berprestasi Kemenpora. Dari ratusan atlet tersebut ada nama lifter Eko Yuli Irawan dan pebulutangkis Liliyana Natsir. Raut bangga dan bahagia terpancar dari raut wajah keduanya ketika Menpora Imam Nahrawi memberikan langsung SK tersebut, Selasa (2/4) siang di Wisma Kemenpora, Jakarta.  

Menpora langsung memberikan SK CPNS tersebut ke 286 atlet yang berprestasi di Asian Games dan Asian Para Games 2018.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan formasi ini ke atlet berprestasi. Semoga ini menjadi motivasi untuk atlet lainnya,” kata Menpora.

Usai menerima SK CPNS, Eko Yuli menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menpora. Apresiasi yang telah diberikan pemerintah semakin memicu pria 29 tahun ini untuk terus mengukir prestasi.  

“Tentunya semoga tetap konsisten. Semoga olahraga kita tetap maju kedepannya. Apresiasi ini tidak menyurutkan semangat kami. Di kejuaraan lainnya akan kami buktikan. Saya terus berjuang untuk Indonesia. Terdekat, ada Sea Games dan Olimpiade, tentu kita inginnya hasil yang terbaik,” kata Eko.

Dia juga memotivasi atlet lainnya agar bisa mengukir prestasi. Hal yang diingatkan Eko kepada juniornya yakni terus berlatih dan mengikuti bimbingan dari tim pelatih.

“Kemudian, setelah menerima SK CPNS ini, semoga saya bisa membantu dan memberi kontribusi yang nyata. Juga, bisa memberikan ide ataupun gagasan,” ujarnya.

Sementara itu, Liliyana Natsir juga menyatakan hal serupa. Dia sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi. Dia berharap, dirinya bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Terima kasih atas apresiasinya. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Ini juga menjadi motivasi bagi atlet lainnya. Untuk adik-adik yang ingin jadi atlet, jangan ragu, raihlah prestasi. Saya harus komitmen nanti ketika menjalankan tugas,” kata wanita yang akrab disapa Butet itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *