Tanggapan Kocak Eko Patrio dengan Hasil Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta – Geliat pesta demokrasi Indonesia dalam Pemilu 2019 masih menyita perhatian masyarakat. Seiring hasil penghitungan suara yang masih berjalan, berbagai reaksi ditumpahkan di media sosial. Termasuk pelawak Eko Patrio yang menanggapinya secara santai nan kocak.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Eko Patrio yang menjadi kandidat anggota DPR periode 2019-2024, memamerkan foto dirinya bersama Calon Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Uno. Kalimat santai nan jenaka pun dituliskan oleh Eko Patrio bersama foto itu.

Kita bisa saling menguatkan, jangan lihat polling di TV, karena kadang ada salahnya. Tapi ada satu polling yang tak pernah salah, POLLINGIN LOVE WITH YOU,” tulis Eko Patrio dalam keterangan foto di akun @ekopatriosuper, Kamis (18/4/2019).

Hingga kini, unggahan dari Eko Patrio itu menarik puluhan ribu like dari warganet dengan lebih dari seribu komentar. Banyak yang mengaku geli dengan reaksi yang dilontarkan oleh Eko Patrio.

Top 3 Berita Hari Ini: Unggahan Kocak Ridwan Kamil Setelah Pencoblosan Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pria yang cukup aktif di media sosial suka mengunggah foto maupun tulisan yang menggelitik dan menghibur, bahkan bisa membuat kita tertawa.

Unggahan terbarunya adalah seputar pencoblosan Pemilu 2019 yang baru diselenggarakan pada 17 April 2019. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini berusaha mencairkan suasana dengan mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan spanduk bertuliskan Rick Astley For Prime Minister.

Ternyata, itu merupakan meme yang beredar luas di dunia maya baru-baru ini. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar peredaran video yang mencetuskan penggalangan dana untuk seorang anak di Bandung, Jawa Barat. Dalam video tersebut, seorang bocah kelas 6 SD bernama Nabila kesal karena teman-teman sekelasnya menginjak sepatunya hingga terungkaplah bahwa ia selama ini memulung.

Ia pun memarahi teman-temannya dan video itu jadi viral di media sosial. Nabila marah karena sepatu yang diinjak teman-temannya itu diperolehnya dengan susah payah. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie.

Perempuan yang pernah menjadi jurnalis televisi ini bukan hanya cerdas dan punya banyak gagasan, tapi juga berwajah rupawan.Ia pun sering mengunggah foto-foto dirinya di media sosial.

Seperti dalam salah satu potret yang memperlihatkan Grace dalam tatanan rambut ikal dan tampil manis dengan poni depan. Namun demikian, kesan bold tetap diperlihatkan lewat penggunaan eyeliner, ditambah eyeshadow berwarna gelap memenuhi kelopak.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Unggahan Kocak Ridwan Kamil Setelah Pencoblosan Pemilu 2019

Ridwan Kamil dikenal cukup aktif di media sosial. Beragam unggahan kerap ia bagikan melalui Instagram pribadi yang mengulas baik tentang tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat hingga situasi saat ini di Tanah Air.

Di sisi lain, Ridwan Kamil selalu punya cara unik sekaligus menggelitik untuk menyikapi beberapa hal. Satu di antaranya tidak lain setelah pencoblosan Pemilu 2019 yang baru diselenggarakan pada Rabu, 17 April 2019.

Selanjutnya…

Awal Mula Penyebaran Video yang Cetuskan Penggalangan Donasi Sepatu untuk Nabila

Seorang anak perempuan bernama Nabila menjadi sorotan setelah videonya yang memarahi teman-temannya viral di media sosial. Bocah kelas 6 SD itu kesal karena teman-teman sekelasnya menginjak sepatunya hingga terungkaplah bahwa ia selama ini memulung.

Dalam video berdurasi 24 detik itu ternyata direkam oleh salah seorang teman Nabila. Adu mulut Nabila dan teman-temannya karena sepatu terjadi saat mereka membersihkan kelas setelah selesai mengerjakan try out untuk ujian Senin, 15 April 2019.

Selanjutnya…

Paras Ketua Umum PSI Grace Natalie dalam Polesan Bold Makeup Andalan

Mengawali karier di dunia jurnalis, Grace Natalie sekarang berkiprah sebagai politikus dengan mengemban jabatan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Di samping rentetan gagasan, paras menawan perempuan 36 tahun ini kiranya jadi sebab lain banyak mata melirik.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, @gracenat, Grace kerap kali berbagi potret diri, di mana makeup bold terlihat sebagai pulasan andalan. Titik beratnya selalu berada di bagian mata dengan makeup dibuat terkesan heavy.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Foto Jari hingga Selfie, Deretan Twit Kocak Warnai Semarak Pilpres 2019

1. Lumayan Bisa Reuni Tetangga

2. Jadi Bingung Sendiri, ya

3. Jadi Tambah Semangat Setelah Ketemu Lagi

4. Bisa Langsung Jadi Profesor Setelah Pemilu

Imajinasi Kocak Suasana Pemilu di Bikini Bottom, Siapa yang Terpilih?

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan Umum 2019 atau pemilu kemarin pada, Rabu (17/4/2019) dilaksanakan untuk memilih pemimpin lima tahun ke depan yang akan mengarahkan jalan negara ini kedepannya.

Fenomena-fenomena waktu pemilu pun banyak sekali, baik di masyarakat yang saling berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara, berburu diskon dan liburan seusai mencoblos.

Tak berbeda dengan tontonan kartun kesayangan, seperti Spongebob Squarepant yang kemarin di Bikini Bottom melaksanakan pemilu. Namun ini hanyalah meme yang dibuat oleh Felix Andrean (Line) dan diunggah oleh akun Line Draft sms Mahasiswa pada, Rabu (17/4/2019) pada timeline mereka.

Kejadian pemilu di Bikini Bottom pun ternyata tak kalah kocak dengan beberapa kejadian yang kemarin pada pemilu, berikut imajinasi kocak pemilu Bikini Bottom yang Liputan6.com rangkum dari akun Line Draft sms Mahasiswa pada, Kamis (18/4/2019).

7 Respon Netizen Ditanya Kepanjangan dari TPS Ini Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta Pesta rakyat bagi bangsa Indonesia yang digelar tiap 5 tahun sekali membuat banyak pihak beramai-ramai mengadakan kampanye. Pada Rabu (17/4/2019) pun diadakan Pemilu 2019 untuk menentukan siapa pemimpin bangsa selanjutnya periode 2019-2024.

Kemeriahan dari Pemilu 2019 ini bukan hanya dirasakan pada lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) saja. Akan tetapi para netizen di dunia maya pun ramai dengan topik Pemilu 2019.

Bahkan salah satu akun Twitter @radenrauf pun turut meramaikan media sosial mengenai topik tentang Pemilu 2019 ini. Dalam unggahannya, pengguna akun tersebut bertanya pada netizen mengenai apa kepanjangan dari TPS.

Namun, respon dari netizen justru bisa membuat kamu tertawa. Bahkan karena kreativitas netizen, beberapa respon pun bisa membuat kamu terbawa perasaan loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @radenrauf berikut ini beberapa respon netizen tentang kepanjangan dari TPS usai momen Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

5 Potret Makan Berat Khas Indonesia Ini Kocak, Ada Nasi Campur Pizza

Pencampuran makanan selanjutnya yang membuat kamu geleng kepala ialah mie instan campur sereal. Sereal saja sudah mengenyangkan, tapi ditambah mie instan makin mengenyangkan. Belum lagi, kalau mungkin mie campur sereal ditambah nasi, makin kenyang saja.

Mie sereal ini banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

“Gua kira sosis goreng” tulis akun @aku.reno

“Penistaan bgt :(“ tulis akun @futuhnzla_

Nicholas Saputra Posting Foto Selfie, Begini Reaksi Kocak Netizen

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Rabu (17/4/2019) adalah pesta demokrasi bagi warga Indonesia. Pada pelaksanaan Pemilu 2019 kali ini, jagat media sosial tidak hanya diramaikan dengan foto-foto kelingking bertinta, atau kotak TPU hingga TPS. Jagat sosial media juga digemparkan dengan kehadiran foto selfie Nicholas Saputra setelah nyoblos.

Hal ini ramai lantaran ini merupakan momen langka di mana untuk pertama kalinya Nicholas Saputra mengunggah foto pribadinya. Untuk pertama kalinya, Nicholas Saputra mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Ini merupakan bentuk pemenuhan janji yang diucapkan Nicholas dan rekan selebritis yang lain seperti Dian Sastrowardoyo, Jefri Nichole, Sherina, Lukman Sardi dan Ben Joshua.

Pasalnya Sepanjang Nicholas Saputra punya media sosial, ia diketahui jarang eksis memamerkan wajahnya. Foto-foto di timeline Instagram pribadinya sebagian besar adalah potret pemandangan maupun berbagai suasana yang pernah ia kunjungi. Foto selfie langka Nicholas Saputra ini langsung ramai direspon netizen. Berikut reaksi kocak netizen yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/4/2019).

Tata Cara Nyoblos Pemilu Versi Netizen Ini Kocak Abis, Bikin Ngakak

Dari salah satu akun Twitter @giewahyudi, tata cara menyoblos pada Pemilu yang pertama adalah mandi dulu, dandan yang rapih dan wangi, siapa tahu ketemu jodoh. Mumpung ada kesempatan, sayang kalau tidak digunakan. Tapi bukan kesempatan nyari jodoh ya, kesempatan buat nyoblos yang sayang kalau tidak digunakan.

7 Drama Tentang Budaya Nitip Makanan Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang jika masa-masa sekolah merupakan masa yang paling indah dan penuh kenangan. Kenangan indah bersama teman-teman yang diciptakan saat sekolah memang tidak dapat diulang kembali. Tidak heran jika banyak yang ingin kembali merasakan indahnya masa-masa itu.

Tidak hanya momen-momen kebersamaan saja yang dapat menjadi kenangan indah, berbagai kejadian unik dan kocak pun bisa menjadi kenangan indah yang akan selalu dikenang. Salah satunya adalah makan di kelas.

Biasanya kegiatan makan di kelas dilakukan oleh mereka-mereka yang malas makan di luar atau malas ke mana-kamana. Apalagi ada guru yang nggak berangkat atau jam pelajaran kosong, pasti langsung deh disambut raut bahagia oleh siswa seisi kelas. Salah satu hal wajib yang biasa dilakukan adalah minggat ke kantin atau beli makanan.

Nah, pada saat inilah sering terjadi momen nitip makanan yang hampir dirasakan oleh mereka yang suka makan namun malas beranjak dari tepat tidurnya. Jika melihat ada teman yang keluar kelas, biasanya mereka yang mager namun lapar ini dengan entengnya akan bilang, “ke kantin ya, nitip dong”.

Anehnya, jika ada satu orang yang ingin nitip makanan entah kenapa biasanya pesan tersebut langsung tertular kepada teman lainnya. Tak jarang dari satu orang yang awalnya ingin nitip, tiba-tiba bisa saja sebagiannya lagi terhasut untuk menitip juga. Berikut Liputan6.com rangkum drama tentang nitip makanan yang kocak banget, Selasa (16/4/2019).

Beginilah Tingkah Kocak Cowok Bucin Saat Teleponan dengan Pacar, Kamu Juga?

Ini yang lebih parah dari bucin yang sedang mabuk asmara saat teleponan. Barang yang terlihat akan dipegang dan dibuat mainan.

Dari koper yang tidak bersalah diajak tidur, dan kursi yang harusnya diduduki malah dipangku.

Dari gambar-gambar sosok cowok yang diunggah oleh @astroworld___, banyak sekali komentar dari netizen.

“Jd inget lg telfonan trs main tod, aku suruh dia sikap lilin. Dan dia sikap lilin dong karna suaranya kedengeran jauh trs napasnya jg sengal” ungkap @yumaaw

“Aku cwe tp aku persis bgt kyk gtu…:(” ungkap @trrw_ yang mungkin termasuk seorang bucin.

Masih ada yang lebih menarik, yaitu ungkapan dari @Nyiksa_Diri “Temen cowo gw dulu sih sambil nelpon, tangannya ga bisa diam, ada aja yg dikerjain tangan dia itu, makanya tiap dia nelpon, aku letakin dia di halaman. Kan lumayan, cabut rumput tanpa paksaan”