Kocak, Pramugara Aksi Peragaan Keselamatan Ala Tarian Erotis

Jakarta – Awak kabin selalu punya cara untuk menarik perhatian penumpang pesawat. Pramugara ini lakukan demo keselamatan dengan gaya tarian erotis.

Seorang pramugara dalam penerbangan Southwest Airlines melakukan aksi kocak yang mendapat perhatian dari seluruh penumpang. Pesawat yang terbang dari Chicago ke Omaha, Nebraska ini mendapat banyak perhatian di dunia media sosial, seperti yang diintip detikTravel, Kamis (6/12/2018) dari berbagai sumber.

Demo keselamatan saat penerbangan seringkali diabaikan oleh penumpang pesawat. Untuk menarik perhatian, seorang pramugara melakukan aksi demo keselamatan dengan gaya yang berbeda dan eksentrik.

Pramugara yang tidak diketahui namanya tersebut melakukan demo keselamatan dengan tarian erotis atau striptis. Seketika saja penumpang langsung bereaksi dan memperhatikan demo tersebut.

Saat anggota kru melakukan siaran lewat radio penerbangan, pramugara tersebut berjalan dengan lenggak-lenggok ke arah lorong. Kemudian pramugara tersebut memeragakan demo penampung dengan gerakan yang seksi.

Kocak, Pramugara Lakukan Demo Keselamatan Ala Tarian Erotis(Bethany Joy Brenes)

Sambil mengikuti arahan dari radio penerbangan, pramugara tersebut tampak lincah dengan gerak sensual. Cara meniup pelampungnya pun dibuat seseksi mungkin.

Seorang penumpang, Bethany Joy Brenes, tak mau melewatkan momen tersebut dan merekamnya. Video tersebut ia unggah dan mendapat banyak respon dari media Internasional.

Rupanya ini bukanlah kali pertama melihat pramugara tersebut melakukan demo keselamatann dengan gaya unik. Pihak maskapai pun menanggapi hal tersebut.

“Meskipun kami tidak memiliki detail tambahan untuk ditawarkan terkait demonstrasi keamanan individu ini, kami dapat menjamin Anda bahwa keselamatan selalu menjadi prioritas tanpa kompromi kami di Southwest Airlines,” ungkap jubir Southwest Airlines.

“Kami, bagaimanapun, mendorong Petugas Penerbangan kami untuk memanfaatkan kepribadian mereka yang unik dan menyenangkan untuk menyampaikan keramahan Southwest yang legendaris, seperti yang Anda lihat dalam video,” tulis maskapai itu.

Ada-ada saja ya… (bnl/fay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *