Klopp Tak Khawatir Liverpool Tanpa Henderson pada Laga Kontra Everton

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menanggapi santai absennya Jordan Henderson pada laga kontra Everton di Stadion Anfield, Minggu (2/12/2018) malam WIB. 

Dalam laga pekan ke-14 Premier League tersebut, Henderson tak bisa bermain karena menjalani sanksi kartu merah. Hukuman itu didapatkan gelandang timnas Inggris tersebut saat The Reds menang 3-0 atas Watford di Vicarage Road Stadium, 24 November 2018.

Meski tak bisa memainkan Jordan Henderson, Liverpool masih memiliki sejumlah pemain tangguh untuk menempati pos di lini tengah. Tercatat ada Fabinho, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri yang siap membela The Reds dalam laga bertajuk derbi Merseyside itu.

“Saya tidak suka berbicara terlalu banyak mengenai pemain yang tidak bisa kami mainkan. Kami tahu itu setelah pertandingan melawan Watford dengan Hendo, begitulah yang terjadi,” ujar Klopp.

“Kami tidak akan merindukannya karena sudah jelas dia tidak bisa bermain. Selama semua pemain lain cocok, kami punya solusi untuk itu, di mana itu hal yang bagus,” lanjutnya.

Liverpool butuh kemenangan kontra Everton demi terus membayangi Manchester City di klasemen sementara Premier League. The Reds saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai 33, tertinggal dua poin dari The Citizens di posisi teratas.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Neymar Cetak Gol, PSG Kalahkan Liverpool di Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *