Klasemen Liga Inggris Usai MU Pecundangi Tottenham

Liputan6.com, London – Manchester United (MU) melanjutkan tren positif mereka di kompetisi Liga Inggris setelah menundukkan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1-0, Minggu (13/1/2019).

Marcus Rashford jadi pahlawan kemenangan Setan Merah dalam laga tersebut. Tambahan tiga poin ini membuat MU kian mendekat ke empat besar klasemen Liga Inggris.

MU sekarang menduduki peringkat keenam di klasemen sementara, tapi memiliki poin yang sama dengan Arsenal, yang berada di posisi kelima. MU terpaut enam poin dari Chelsea, yang menempati posisi keempat.

Kemenangan atas Spurs merupakan kemenangan kelima beruntun MU di kompetisi Liga Inggris sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi pelatih, menggantikan Jose Mourinho.

Rentetan hasil positif tersebut semakin membuka peluang bagi Paul Pogba dan kawan-kawan finis empat besar sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

2 dari 3 halaman

Liverpool di Puncak

Liverpool sendiri masih belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Manchester City yang berada di posisi kedua, baru memainkan matchday ke-22 pada dini hari nanti WIB.

Tottenham yang dipecundangi MU masih tetap menduduki peringkat ketiga. Spurs hanya memimpin satu poin atas Chelsea dan tertinggal sembilan poin dari The Reds.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris


FcTables.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *