Kiper AC Milan Dedikasikan Kemenangan untuk Gattuso

Liputan6.com, Jakarta РAC Milan mengakhiri laju lima laga tanpa kemenangan akhir pekan lalu. Pemain pun mendedikasikan poin maksimal kepada pelatih Gennaro Gattuso.

Setelah meraih rangkaian hasil buruk, AC Milan menang kala menjamu SPAL pada giornata ke-19 Serie A, Minggu (30/12/2018). Rossoneri menang dengan skor 2-1, dari gol Samu Castilejjo dan Gonzalo Higuaian.

Penjaga gawang Milan, Gigio Donnarumma, mempersembahkan kemenangan atas SPAL tersebut untuk Gattuso. Donnarumma pun senang karena seluruh pemain Milan tampil bagus dan akhirnya mampu mengakhiri periode buruk.

Sebelum laga melawan SPAL, masa depan Gattuso sebagai pelatih Milan menjadi bahan spekulasi. Jika gagal menang, maka pelatih 40 tahun tersebut santer dikabarkan akan dipecat AC Milan. Karena itulah kemenangan atas SPAL didedikasikan padanya.

“Ini adalah kemenangan yang kami berikan kepada Gattuso karena dia tidak pernah menyerah,” ucap Donnarumma dalam wawancara pada Milan TV.

“Dia selalu membela para pemain dan membuat kami merasa penting. Kami ingin memulai 2019 dan telah menyelesaikan tahun tahun 2018. Sekarang kami ingin beristirahat dulu dan setelah itu memikirkan Supercopa (lawan Juventus),” sambung penjaga gawang 19 tahun tersebut.

AC Milan Urungkan Niat Renovasi San Siro?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *