Kim Kardashian KW Tewas Gara-Gara Suntik Bokong dengan Pelumas Mesin Pesawat

Kasus serupa terjadi beberapa waktu lalu. Seorang ahli bedah plastik di Brasil dinyatakan buron setelah seorang pasiennya tewas usai suntik botox di bokong.

Dokter yang dikenal dengan nama dr. Bumbum tersebut dituduh melakukan malapraktek pada seorang wanita berusia 46 tahun. Dia meninggal beberapa jam setelah menerima suntikan untuk memperbesar bokongnya.

Korban diketahui bernama Lilian Calixto, manajer bank HSBC yang rela menempuh jarak 1.997 km dari Cuiaba, Brasil tengah, ke apartemen dokter bernama asli Denis Furtado yang berada di Distrik Barra da Tijuca, Rio de Jeneiro, pada Sabtu malam.

Dr. Bumbum rutin tampil di acara televisi di Brasil untuk menjadi narasumber dalam sejumlah program kecantikan. Ia mengaku telah melakukan lebih dari 8.000 operasi pembesaran bokong, beberapa di antaranya adalah figur publik dan artis.

Saat tiba di kediaman dr. Bumbum, Calixto diyakini telah memesan akrilik PMMA untuk disuntikkan ke daerah bokongnya agar terlihat lebih berisi dan bulat. Ibu dua anak ini juga melakukan implan hormon untuk mengobati gejala menopause yang dideritanya.

Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 18 Juli 2018.

Namun takdir berkata lain. Setelah menerima suntikan pada pukul 22.00 waktu Brasil, dia dilaporkan jatuh sakit dan mulai mengalami sesak napas. Kondisinya pun kian memburuk. Mengetahui ada yang tak beres di tubuh pasiennya, Furtado melarikannya ke rumah sakit Barra D’Or.

Di sana, Calixto langsung dibawa ke ruang ICU dan mendapat perawatan medis segera sekitar pukul 23.00, tetapi kondisinya semakin parah. Dia bahkan tidak responsif terhadap alat-alat pendukung kehidupan.

Seluruh tim dokter yang menangani telah berupaya keras untuk menolong wanita cantik itu, akan tetapi Tuhan berkehendak lain. Nyawa Calixto tak bisa diselamatkan. Dia mengembuskan napas terakhir pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.00.

Menurut sumber di rumah sakit, Furtado secara tidak sengaja menyuntikkan produk ke salah satu arteri Calixto, sehingga tercipta gumpalan darah yang pecah di jantungnya.

Polisi telah menangkap perawat yang membantu dalam prosedur bedah plastik itu, juga kekasih Furtado. Akan tetapi ketika itu, dokter fenomenal tersebut berhasil kabur. Ia dinyatakan buron setelah hakim setempat mengeluarkan surat perintah penangkapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *