Kim Jeffrey Sebut Persib Siap Tempur lawan Bhayangkara FC

Liputan6.com, Jakarta – Persib Bandung bersiap duel lawan Bhayangkara FC di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (3/11/2018). Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, menyatakan pasukan Tim Maung Bandung dalam kondisi siap tempur.

Laga lawan Bhayangkara FC sendiri akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta. Dan, meski hadir sebagai tamu, Kim menyebut, Persib tetap menargetkan kemenangan di laga ini.

“Kita ingin enam pertandingan sisa bisa menang. Apalagi kemarin hanya dapat satu poin dari laga kandang kita melawan Bali United,” ujar Kim, seperti dirilis situs resmi Persib. “Jadi lawan Bhayangkara FC wajib tiga poin.”

Namun begitu, Kim menyebut pertandingan ini dipastikan tak akan mudah bagi mereka. Pasalnya, kata Kim, Bhayangkara FC memiliki materi pemain yang bagus.

“Banyak pemain yang harus diwaspadai. Seperti Paulo Sergio yang mainnya bagus, tenang, dan berbahaya buat kita. Atau strikernya, mungkin (Herman) Dzumafo, harus kita waspadai juga. Secara tim mereka tim kuat,” ujar Kim, masih di situs resmi Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *