Bek Persija Tak Khawatir Hadapi Jadwal Padat

Liputan6.com, Jakarta Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengomentari soal padatnya jadwal tim. Ia tak mau ambil pusing, sebab menurut mantan pemain Timnas Indonesia ini, timnya harus selalu siap dengan kondisi apapun.

“Insya Allah kami harus siap. Kami sudah mempersiapkan diri, artinya kami sudah rest hampir dua pekan jadi tanggal 23 April kami harus siap lawan mereka (Ceres),” kata pemain senior Persija ini.

“Semua pemain Persija sebenarnya semua harus siap dengan kondisi ini, karena 23 April main, 26 April main, lalu ke Vietnam jadi pemain Persija harus siap untuk bisa diturunkan di pertandingan mana saja,” ujar Ismed di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Persija akan menghadapi lima pertandingan sekaligus dalam beberapa pekan ke depan. Pertama, tim ibu kota bakal menjamu wakil Filipina, Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Tiga hari kemudian, Persija akan tampil pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019. Mereka bertemu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Ismed Sofyan mengungkapkan momen yang selalu ditunggu saat Idul Fitri.

MU Mulai Khawatir Ditinggal De Gea

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) perlahan mulai dilanda kecemasan bila kiper David De Gea akan cabut dari Old Trafford akhir musim nanti. Pasalnya negosiasi kontrak baru belum juga rampung.

Kontrak De Gea seharusnya habis akhir musim ini. Untungnya MU punya opsi menambahkan setahun hingga 2020. Kini mereka ingin De Gea mengikat kontrak jangka panjang. 

Sayangnya negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. De Gea meminta kenaikkan gaji signifikan. Dia ingin mendapat bayaran sama seperti Alexis Sanchez sebesar 400.000 pound per pekan.

MU keberatan dengan permintaan De Gea ini. Akibatnya belum ada kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Independent melaporkan MU mulai dilanda kekhawatiran bakal ditinggal De Gea. Pasalnya mereka baru saja gagal di Liga Champions usai didepak Barcelona.

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Kamis 18 April 2019: Andra Dirawat, Tari Khawatir

Adel pulang sekolah dengan jalan berjingkat-jingkat. Dia kaget malah ketemu sama Satria. Lalu, Satria alasan banyak tugas kampus, enggak sempat jemput Adel. Tapi, Adel ngeledek, lagian siapa yang mau dijemput sama elo..

Polisi datang, anak Nightmare pada kabur begitupun anak buah Toni. Wibowo kasih tahu polisi mereka yang kabur itu anak geng motor berandal. Hiro pamit mau jengukin Andra..

Baskara kaget pas dikasih tahu ternyata cewek yang selalu bareng Satria itu Adel, keponakannya Salim. Baskara kaget juga, dia baru tahu. Dia minta Baskara fotoin Adel dan Satria. Barman foto lalu kirim ke Baskara.

Gelandang Persija Khawatir Tidak Bisa Berikan Suara di Pemilu 2019

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta Sandi Darman Sute khawatir tidak dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan umum (pemilu) 2019, Rabu (17/4/2019). Pasalnya, pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu akan memberikan suara di Jakarta. 

Insyaallah saya bisa mencoblos di pemilu besok. Saya akan mencoblos di Kampung Makasar, Jakarta Timur,” ujar pemain berusia 26 tahun ini kepada Bola.com.

“Tapi, sampai saat ini masih belum tahu karena harus melapor dulu dan membawa KTP. Saya mencoblos di sini bersama istri saya,” kata Sandi Sute.

Sehari jelang pemilu 2019, Sandi Sute menyatakan telah mantap dengan pilihannya. “Mohon doanya supaya saya bisa memilih di sini. Saya sudah dan harus yakin dengan pilihan saya,” tutur Sandi Sute.

Sementara itu, skuat Persija diliburkan selama dua hari untuk menyambut Pilpres 2019. Ismed Sofyan dkk. akan menepi lebih dulu dari rutinitas latihan pada periode 16-17 April.

“Ya tim diliburkan selama dua hari setelah uji coba melawan Persita Tangerang. Kami memberikan kesempatan pemain untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April,” imbuh Manajer Persija Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko disadur dari laman klub.

“Mereka bisa pulang ke kampung halamannya atau menggunakan hak suaranya di tempat tinggal masing-masing sesuai ketentuan KPU bagi pemain yang tidak berdomisili di Jakarta,” terangnya.

Sumber: Bola.com

ini tata cara mencoblos surat suara pada Pemilu 2019 nanti

Banjir Rendam 35 Desa di Lamongan, Panitia TPS Khawatir Warga Tak Mencoblos

Fokus, Bandung – Satu hari menjelang Pemilu 2019, banjir luapan Sungai Citarum masih merendam ribuan rumah di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (16/4/2019), tercatat ada sekitar 1.500 rumah warga di Kecamatan Dayeuhkolot dan Balendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang masih terendam banjir pada pagi tadi. 

Jika pada hari pencoblosan air belum juga surut, warga dipastikan harus menggunakan perahu bila ingin memberikan hak suaranya. Hal ini mengingat di beberapa titik menuju TPS, banjir terpantau cukup tinggi.  

“Amat sangat terganggu. Kalau banjir gini sih kayaknya banyak yang golput ya,” ujar salah satu warga bernama Ade Koswara.

Di Kabupaten Bandung, ada 137 TPS yang berada di kawasan banjir. KPUD Jawa Barat memutuskan untuk memindahkannya ke tempat yang tidak terkena banjir. Demikian juga untuk di Indramayu, 13 TPS dialihkan karena banjir.  

Saat ini, KPUD Jawa Barat telah mendistribusikan kebutuhan logistik baik surat suara maupun bilik suara ke tingkat kecamatan di seluruh Jawa Barat untuk lebih dari 32,2 juta orang yang terdaftar dalam DPT.

Sementara itu, ada sekitar 35 desa di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, yang masih terendam banjir. Panitia tempat pemungutan suara (TPS) setempat berupaya untuk memindahkan lokasi ke tempat lebih aman.

Kondisi ini dimungkinkan akan mempengaruhi tingkat partisipasi warga. 

Luapan Sungai Bengawan Jero, yang merupakan anak Sungai Bengawan Solo sudah dua pekan ini membanjiri kawasan rumah warga. Warga dipastikan butuh usaha lebih untuk mencapai TPS pada 17 April esok hari. 

Kubu Jokowi Tak Khawatir Ustaz Abdul Somad Dukung Prabowo

Liputan6.com, Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani, mengatakan pihaknya menghormati dukungan sejumlah tokoh, seperti mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo hingga ulama kondang Ustaz Abdul Somad, kepada Prabowo-Sandiaga.

“Itu hak mereka sebagai warga negara. Siapa pun dia, mau ulama, mantan TNI/Polri boleh mengekspresikan hak politik, kami hormati saja,” kata Arsul Sani di Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

TKN mengaku tidak mengkhawatirkan dukungan itu.

Menurut Arsul, berdasarkan survei, sejak September 2018, tidak banyak pergeseran elektabilitas yang dialami Jokowi.

“Alat ukur yang ada saat ini kan survei. Kalau kita lihat dari September 2018, tidak banyak pergeseran (elektabilitas). Pergeseran itu bahkan hanya di bawah 3 persen,” ujar Arsul seperti dikutip dari Antara.

Gelandang Real Madrid Khawatir dengan Kehadiran Pogba dan Hazard

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya dengan kemungkinan transfer Paul Pogba dan Eden Hazard. Kehadiran dua pemain ini bisa membuatnya hengkang dari Madrid.

Meski begitu, Vazquez menyatakan tak pernah berniat tinggalkan Real Madrid. Dia ingin bertahan bersama Los Blancos, tapi tak menutup kemungkinan untuk gabung klub lain.

“Kita tunggu saja, tak ada yang tahu bagaimana nantinya.Saya harus menunggu terlebih dahulu bagaimana kondisi nanti. Saya masih terikat kontrak hingga 2021,” kata Vazquez seperti dikutip Marca.

Vazquez merupakan pemain yang tumbuh dari akademi Real Madrid, La Fabrica. Gelandang asal Spanyol ini mulai mendapatkan tempat sejak Zinedine Zidane tangani Madrid 2015 lalu.

Dengan kemungkinan gabung Hazard dan Pogba, praktis posisi Vazquez untuk mengisi lini tengah Real Madrid semakin sedikit.Mungkinkah Vazquez hengkang?

Video highlights La Liga antara Rayo Vallecano melawan Real Madrid yang yang berakhir dengan skor 2-3, Sabtu (23/4/2016). Dua gol Gareth Bale dan satu gol Lucas Vazquez berhasil mengejar ketertinggalan Real Madrid sejak menit ke-14.

MotoGP: Bos Honda Khawatir dengan Performa Jorge Lorenzo

Liputan6.com, Buenos Aires – Keputusan Honda merekrut Jorge Lorenzo dari Ducati pada musim lalu membuat fans MotoGP menyebut pabrikan Jepang tersebut bakal memiliki duet terkuat. Namun, ramalan oitu belum terbukti.

Setidaknya hingga dua balapan pertama MotoGP 2019, Lorenzo masih didera banyak masalah. Rentetan cedera yang silih berganti, yang kemudian berimbas pada kurang mulusnya proses adaptasi dengan motor Honda RC123V. Gaya membalap Lorenzo belum cocok untuk motor tunggangannya.

Hasil balapan di MotoGP Qatar dan Argentina bisa menjadi gambaran kemajuan Lorenzo di tim barunya. X-Fuera finis ke-13 di Qatar, kemudian menempati posisi ke-12 di Argentina. Cerita di Argentina terasa makin pahit karena pembalap Spanyol itu melakukan kesalahan teknis saat start yang membuat laju motornya tak bisa kencang.

Kinerja Lorenzo di MotoGP Argentina bagaikan bumi dan langit dengan Marquez. Baby Alien malah tampil sangat superior. Dia melesat sendirian tanpa perlawanan dari rival-rivalnya.

Bos Honda, Alberto Puiq, tak terlalu kaget dengan start lambat Lorenzo di Repsol Honda. Dia menilai mantan pembalap Ducati dan Yamaha itu masih perlu waktu.

Puig secara terang-terangan mengaku tak berharap banyak pada Lorenzo pada paruh pertama MotoGP 2019.

“Target untuk Lorenzo adalah mengawali dengan baik dan kemudian berusaha mengeksploitasi kekuatannya. Tapi, dia punya masalah yang memengaruhi balapannya,” kata Puiq, seperti dilansir Speedweek, Rabu (3/4/2019).

“Kami mendapat hasil positif pada akhir pekan ini dengan kemenangan Marc Marquez dan masalah Jorge Lorenzo adalah hal negatif,” imbuh Puig.

Ronaldo Cedera, Juventus Khawatir Hadapi Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Juventus rupanya sangat mengkhawatirkan soal kebugaran Cristiano Ronaldo. Itu setelah Ronaldo mengalami masalah hamstring saat membela Timnas Portugal.

Pemain andalan Juventus ini, membuat penampilan pertamanya bersama Portugal sejak Piala Dunia, dipaksa keluar pada laga melawan Serbia di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Estadio da Luz, Selasa dini hari WIB (26/3/2019).

Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 1-1. Ini merupakan hasil imbang kedua yang diraih Ronaldo dkk dalam dua laga pertama Grup B.

Pada laga ini, Ronaldo tak bisa tampil penuh akibat cedera. Kapten Timnas Portugal itu hanya bermain selama 31 menit, sebelum digantikan Pizzi.

Sky Sport Italia menjelaskan bintang Juventus tersebut merasakan sakit di paha kanannya. Marca mencatat ini adalah cedera otot pertamanya sejak musim 2015-16, ketika dia masih pemain Real Madrid.

Hattrick Ronaldo Loloskan Juventus dan Puaskan Italia

Tak Undang Menteri di Debat Capres, KPU Khawatir Konflik Kepentingan

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mempertanyakan alasan tidak diundangnya menteri dalam debat capres. KPU mengatakan salah satu alasannya dikhawatirkan munculnya konflik kepentingan.

“Dikhawatirkan muncul konflik kepentingan, mungkin ada baiknya menteri-menteri tidak dihadirkan di acara debat,” ujar komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Pramono mengatakan hal ini dikarenakan menteri merupakan pembantu presiden, di mana presiden merupakan capres petahana. Namun menurutnya, pihaknya mempertimbangkan banyak hal dalam menentukan tamu undangan.

“Kita mempertimbangkan banyak hal untuk mengundang siapa, selama ini kami mempertimbangkan menteri terkait, pimpinan DPR terkait tema juga kami hadirkan. Tapi ada yang kami lupakan posisi menteri adalah pembantu presiden, presiden adalah calon petahana,” kata Pramono.

Pramono tidak menampik salah satu alasannya terkait adanya keributan dalam debat capres. Namun, manurutnya pertimbangan tidak diundangnya menteri tidak hanya terkait keributan.

“Salah satu saja, tapi kita berpikir lebih luas bukan hanya soal itu,” kata Pramono.

Sebelumnya, TKN Jokowi-Ma’ruf Amin mempertanyakan alasan tidak diundangnya para menteri tersebut. TKN menolak bila alasan tak diundang karena dinyatakan sebagai menteri pendukung 01

“Saya akan masih mempertanyakan, jangan sampai kemudian kekanak-kanakan, mengundang menteri adalah sesuatu yang dilihat sebagai suatu keuntungan bagi paslon 01. Itu yang berfikir salah gitu loh,” ujar Direktur Program TKN Aria Bima di kantor KPU.
(dwia/fdn)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>