Ketum Ikasi Terpilih Janji Bakal Memperbanyak Pelatih Anggar

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Surya Dharma yang turut hadir mewakili Ketua KONI Pusat yang berhalangan hadir.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Pak Agus selaku Ketua PB Ikasi pada empat tahun belakangan saya nilai sangat bagus dan excellent, dan saya harapkan apa yang beliau lakukan kedepannya dapat berlanjut secara simultan,” ucapnya.

“Induk cabang olahraga anggar harus selalu ditangani oleh para pemangku organisasi yang memiliki kepedulian yang tinggi, serta dedikasi, komitmen, dan leadership manajerial yang mumpuni, dan hal ini saya lihat ada pada diri Ketua Umum PB Ikasi.”

Dia sepakat SDM di anggar, utamanya pelatih, memang kurang. Maka itu, dia sangat setuju Ikasi membenahi substansi dari masalah di dunia anggar Indonesia.

“Kita membutuhkan tambahan pelatih dengan kemampuan kelas internasional, dimana nanti kita akan dapat serap ilmunya, begitu pula dengan sarana dan prasarana nanti akang mengikuti sesuai dengan kualitas dan kemampuan teknikal yang pelatih tersebut inginkan,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *