Kesulitan Dapat Jodoh, Pria di India Minta Bantuan Hakim

Liputan6.com, New Delhi – Seorang hakim di kota Kairana, India menerima keluhan tak biasa dari seorang pria bernama Azim Mansoori (26).

Pria dengan tinggi tubuh di bawah rata-rata (76 sentimeter) itu meminta bantuan pak hakim agar mencarikannya jodoh.

Dikutip dari laman India Times, Sabtu (4/5/2019) Azim merasa putus asa lantaran pihak keluarga tidak membantunya. Dengan tinggi di bawah rata-rata seperti anak Sekolah Dasar juga membuatnya tak percaya diri.

Untuk itu, ia meminta bantuan hakim — sosok yang dikenal baik — untuk mencarikannya jodoh dengan tinggi badan serupa.

Dia meminta tolong kepada sang hakim agar membantunya mencari pasangan yang “sepadan”.

Azim, yang berhenti sekolah saat duduk di kelas lima sekolah dasar, mengklaim keluarganya tak membantu untuk mencari pasangan hidup.

Akibat kenekatan Azim menemui hakim untuk menyelesaikan masalah jodoh itu, satu tim polisi kemudian mendatangi kediaman pria itu untuk berbicara dengan kedua orangtuanya.

Azim kini mengklaim, para petugas polisi itu sudah membantu dan memberi waktu dua bulan bagi orangtuanya untuk bertindak.

“Polisi sudah datang. Mereka juga memastikan kepada saja jika keluarga tak bisa membantu dalam waktu dua bulan maka polisi akan membantu,” ujar Azim.

Kepolisian setempat membenarkan mereka memang diutus untuk datang ke kediaman Azim.

Sementara itu, orangtua dari Azim yaitu Naseem menyatakan bahwa untuk menikah pasti ada kendala, terutama masalah fisik dari putranya.

“Meski usianya sudah cukup, tetapi dia masih seperti anak-anak dan mengalami kendalah fisik selain pertumbuhan tubuhnya. Sulit untuk mencarikan pasangan untuknya,” ujar Naseem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *