Italia Vs Finlandia: Wonderkid Juventus Diberi Kesempatan

Dengan berbagai pemain muda yang katanya bertalenta, Italia masih belum menunjukkan perubahan signifikan dari keterpurukan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin. Pada ajang Nations League lalu, mereka hanya mampu finis di belakang Portugal.

Tapi Mancini sangat yakin dengan apa yang sedang ia lakukan kepada Gli Azzurri. Bahkan dalam pandangannya, di 10 bulan kepelatihannya, Timnas Italia sudah mengalami perkembangan pesat.

“Saya percaya dengan proyek ini sejak hari pertama, pada para pemain yang telah berada di sini serta sosok-sosok muda yang bisa bergabung dengan kami,” tambahnya.

“Jelas, akan ada pilihan, dan hal tersulit adalah meninggalkan seorang pemain di rumah. Kami telah berkembang pesat dalam lebih dari 10 bulan ini dan itu adalah sisi positifnya,”katanya.

Sumber:Bola.net

Masih Ada Kesempatan untuk Marcelo

Sao PauloMarcelo memang dicoret dari skuat Brasil di jeda internasional kali ini. Namun, hal ini bukan berarti Marcelo pasti akan absen juga di Copa America 2019.

Seiring dengan menurunnya performa Real Madrid, level penampilan Marcelo ikut menurun. Bek kiri berusia 30 tahun itu Marcelo baru 15 kali dimainkan di LaLiga bahkan hanya duduk dibangku cadangan di enam dari 10 laga terakhir Madrid.

Situasi ini membuat pelatih Brasil Tite tidak memanggil Marcelo di laga uji coba terakhir melawan Panama (23/3/2019) dan Republik Ceko (26/3), dalam rangkaian persiapan melakoni Copa America sebagai tuan rumah.


Marcelo sendiri berhasil mendapatkan kembali tempatnya di tim inti El Real setelah Zinedine Zidane ditunjuk lagi sebagai pelatih sejak awal pekan lalu. Si pemain menjadi starter dan mencipakan satu assust saat Madrid menumpas Celta Vigo 2-0.

Direktur CBF (Federasi Sepakbola Brasil) Edu Gaspar bersimpati dengan kondisi Marcelo. Namun, Gaspar yakin Marcelo masih punya peluang untuk memperkuat Selecao lagi.

“Kami memahami apa yang sedang dijalani Marcelo di Real Madrid. Dia memang jarang bermain, jadi ini memberi kami kesempatan untuk melihat para pemain lain,” Gaspar mengungkapkan kepada Marca.

“Kami kenal Marcelo lebih dari siapapun. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dan hanya karena dia tidak bersama kami di jeda internasional kali ini bukan berarti dia tidak akan bermain di Copa America.”

“Itu adalah sebuah keputusan yang akan dibuat Tite dalam waktu dekat, tapi kami sadar betapa pentingnya dia, dan Tite juga merasa begitu. Tite menyukai gaya rambut dia. Marcelo adalah seorang bintang,” simpul Gaspar. (rin/nds)


Habib Luthfi: Jangan Beri Kesempatan Orang Ingin Pecah Belah Bangsa

Jakarta – Habib Luthfi bin Yahya mengajak seluruh umat memumpuk rasa kecintaan kepada bangsa dan negara. Menurutnya, bila rasa cinta kepada bangsa dan negara digerogoti, akan mudah terpecah-belah.

“Jangan sampai kita digerogoti cinta kita kepada Allah SWT, kepada Rasulullah, cinta kepada bangsa dan Tanah Air. Ini kalau sudah digerogoti cinta kepada Allah, Rasulullah, dan Tanah Air, ini jangan harap. Ini cara menghancurkan umat dan menghancurkan bangsa,” kata Habib Luthfi saat mengisi ceramah acara ‘Doa Bersama untuk Negeri’ di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (12/3/2019).

Ia mengatakan, dalam upaya memecah-belah bangsa, para oknum ini biasanya menghasut umat agar membenci alim ulama hingga pemerintahan. Ia menambahkan, ketika umat sudah saling membenci, bangsa ini akan mudah dipecah-belah.
“Diobok-obok dahulu semua umat ini benci kepada pemerintahnya, kepada aparatur negaranya, benci kepada alim ulama. Kalau sudah diobok-obok, ini baru Indonesia bisa dibelah. Ini jujur saja, saya mau tanya, kalau Indonesia ini dipecah-belah, kita semua enak atau tidak?” ujar Habib Luthfi yang kemudian dijawab tidak oleh jemaah.
“Kalau tidak, jangan beri kesempatan orang yang ingin memecah-belah umat dan bangsa ini,” imbuhnya.

Untuk itu, ia meminta seluruh umat bersatu menggalang kekuatan agar tidak mudah dipecah-belah oleh pihak luar. Hal itu dilakukan dengan cara semakin meningkatkan rasa cinta kepada Allah SWT, Rasulullah, hingga kepada sesama warga negara.

“Ayo, kita galang kekuatan agar kita tidak mudah dipecah-belah, yang akhirnya memberikan kesempatan orang lain bertepuk melihat Indonesia mudah dipecah-belah. Mari kita tingkatkan mahabbah (kecintaan) ke Allah SWT, Rasulullah, mahabbah ke alim ulama, mahabbah ke sesama kita dan tidak memberikan sedikit pun, memberikan kesempatan ke oknum yang ingin memecah-belah negara ini, bangsa Indonesia ini,” sebut Habib Luthfi.

(ibh/gbr)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Drogba: Mourinho Pantas Dapat Kesempatan Kedua

Liputan6.com, London – Legenda Chelsea, Didier Drogba, memberikan dukungan kepada mantan manajernya, Jose Mourinho, untuk segera melatih lagi. Menurut Drogba, Mourinho layak dapat kesempatan untuk membangun reputasinya kembali.

Mourinho dipecat Manchester United pada Desember lalu. Ia kehilangan pekerjaannya setelah Setan Merah hanya meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Saat masih berkuasa di Old Trafford, pria asal Portugal itu juga sering dikritik. Sebab, taktiknya terlalu bertahan.

“Saya pikir Mourinho adalah manajer yang hebat. Saya pikir dia pantas mendapatkan kesempatan untuk melatih lagi dan saya pikir dia akan melakukannya. Dia bersemangat dengan pekerjaannya,” kata Drogba di Soccerway.

Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC: Kesempatan Rebut Tiket Perempat Final Piala Presiden

Bhayangkara FC menjaga momentum untuk lolos ke babak delapan besar. Kemenangan melawan Mitra Kukar akan mengantar satu kaki tim berjuluk The Guardian itu di perempat final.

Hanya saja, Bhayangkara FC perlu menganalisa kedalaman skuat lantaran akan kehilangan sepuluh pemain. Dengan delapan di antaranya dipanggil Timnas Indonesia dan U-23.

Enam pemain yang menyertai Timnas Indonesia U-23 adalah Bagas Adi Nugroho, Awan Setho Rahardjo, Sani Rizky Fauzi, Nurhidayat Haji Haris, T.M. Ichsan, Mahir Radja Djamaoeddin. Sedangkan, dua pemian yang dipanggil ke Timnas Indonesia adalah Wahyu Subo Seto dan Alsan Sanda.

“Semua baik. Beberapa pemain cedera. Beberapa pemain ke timnas. Tapi, ya mau bagaimana lagi. Yang cedera ada Jajang Mulyana dan Indra Kahfi. Nur Iskandar juga cedera sedikit. Tapi mungkin hari ini bisa bermain sebentar,” tutur pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.

“Pemain masih cukup untuk melawan Mitra Kukar. Kami harus kerja keras untuk bisa menang. Utamanya kami fokus,” imbuh pria Argentina itu.

Prediksi Chievo Verona vs AC Milan: Kesempatan Emas I Rossoneri Rebut 3 Angka

Liputan6.com, Jakarta – AC Milan melawat ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi untuk meladeni juru kunci Chievo Verona pada lanjutan Serie A, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB. Laga ini merupakan kesempatan emas I Rossoneri memantapkan posisi di papan atas.

Pada pertemuan pertama musim ini, AC Milan mengalahkan Chievo 3-1 di San Siro lewat dua gol Gonzalo Higuain dan satu gol Giacomo Bonaventura. Sementara itu, satu gol Sergio Pellissier sama-sama sekali tak cukup untuk menghindarkan Chievo dari kekalahan.

Dengan hasil itu, berarti AC Milan memenangi lima pertemuan terakhir dengan Chievo di Serie A. AC Milan juga tak terkalahkan dalam 24 laga terakhirnya melawan Chievo di liga tertinggi Italia. Kali ini, meski di kandang lawan, AC Milan cukup difavoritkan untuk kembali meraih kemenangan.

AC Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi. Sementara itu, Chievo baru menang sekali di Serie A musim ini. Chievo, yang sejatinya memiliki pemain-pemain bagus seperti Mariusz Stepinski dan Emanuele Giaccherini, bahkan tak mencetak satu gol pun dalam empat laga terakhir.

Pekan lalu, Chievo tersungkur 0-3 di markas Torino. Di tempat lain, AC Milan harus bersusah payah untuk mengalahkan Sassuolo.

Krzysztof Piatek, yang sempat mencetak gol dalam lima penampilan beruntun untuk AC Milan, absen menjebol gawang lawan dalam dua laga terakhir.

Pelatih Gennaro Gattuso perlu segera menemukan cara untuk mengembalikan ketajaman bomber utamanya itu jika tak mau AC Milan kesulitan. Dengan pemain-pemain kreatif seperti Hakan Calhanoglu dan Suso di sekitarnya, itu semestinya bisa dilakukan.

I Rossoneri sangat membutuhkannya, terutama sebelum derby melawan Inter Milan pekan depan.

Piatek adalah Gabungan dari 6 Mantan Pemain AC Milan

Gelandang MU Lewatkan Kesempatan Besar di Depan Sang Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Pacar Paul Pogba, Maria Salaues, kembali membawa bayinya yang baru lahir untuk menyaksikan laga Manchester United (MU) kontra Southampton di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019) malam WIB.

Pada laga itu, MU menang 3-2 berkat gol Andreas Pereira dan sepasang gol dari Romelu Lukaku.

Ini adalah kemunculan kedua Maria Salaues bersama bayinya. Mereka untuk pertama kalinya di depan umum Minggu lalu, saat Setan Merah main imbang dengan Liverpool.

Model asal Bolivia itu, dengan hati-hati mendorong kereta bayi setibanya di markas MU, Theatre of Dreams, untuk menonton pasangannya beraksi di lapangan melawan Southampton.

Namun, sayangnya Pogba merusak kesempatannya untuk mencetak gol di depan anaknya untuk pertama kalinya. Dia gagal mengesekusi tendangan penalti ke gawang lawannya.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Pribadi

Seperti diketahui, anak pertama Pogba lahir pada Januari, setelah keliru diungkapkan oleh legenda Manchester United, Bryan Robson. Ia memberi selamat kepada ayah baru itu sebelum dia mengkonfirmasi berita itu.

Pasangan ini sebenarnya ingin menjaga kehidupan pribadi mereka dari paparazzi. Salaues bahkan tidak muncul sebagai pacar gelandang itu di Piala Dunia tahun lalu.

3 dari 3 halaman

Balik ke Turin

Belakangan beredar kabar Pogba tak dijamin tetap bertahan di Old Trafford. Menurut Tuttosport seperti dilansir Mirror.co.uk, Pogba masih berpotensi hengkang dan kembali ke Juventus bila Setan Merah gagal ke Liga Champions.

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 1 Maret 2019: Aulia Makin Dekat dengan Reyhan

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta makin bikin baper. Dokter kasih tahu Rama cuma menderita luka luar. mungkin pingsan karena benturan saja. Fathin terharu banget dan peluk. Fathin berterima kasih pada rama.. rama lega karena fathin nggak papa. Fathin makin baper.

Saat itu Angga yang baru selesai parkir mobil. Angga mikir jangan-jangan fathin mau bilang ke rama untuk cek apakah dia anak rama? Ini bisa gawat.., rama bisa benar benar curiga fathin anaknya… 

Sementara di episode Cinta Buta yang sama. Reyhan berterima kasih sekali pada Aulia yang mau datang dan mengakrabkan diri dengan orangtuanya.. Aulia senyum dan genggam tangan Reyhan dan bilang, kan dia mau buktiin ke Reyhan dia serius mau menjalin hubungan dengannya.

Aslan pulang dengan galau. Diia kaget lihat Melly ada di rumahnya. Didi ternyata yang mengundang. Didi perlakukan Melly kayak calon mantu. Aslan bawa banyak barang kebutuhan buat rumah.

Dan, apa yang terjadi di Cinta Buta selanjutnya…



2 dari 2 halaman

Jangan Ganggu

Melly bicara sama didi.  minta didi jangan larang aslan… ini kan impiannya aslan.. aslan selama ini susah dapet project. Sampe harus jadi taksi online… sekarang kesempatan itu datang… masa dilarang??

Di jalan angga berusaha ajak fathin bicara. Tapi fathin sibuk dengan pikirannya soal rama dan gimana harapannya sebagai anak rama makin besar… angga terus ajak bicara. Fathin malah jadi kurang ajar dan suruh angga jangan ganggu dia lagi mikir.

Datang ke Indonesia, Band Kodaline Lebih Suka Jajan di Pinggir Jalan

Liputan6.com, Jakarta – Grup band Kodaline, akan melangsungkan konser di Istora Senayan, Jumat (1/3/2019) dalam rangkaian “The Politics of Living Tour”. Sebelum manggung, mereka sempat menikmati makanan yang dijual di pinggir jalan.

Personel band Kodaline mengaku semua makanan yang ada di Indonesia sangat enak. Dibandingkan makanan di restoran, mereka lebih senang makan di pinggir jalan.

“Saya dan Steve menghabiskan waktu banyak di sini dan saya merasa makanan di sini luar biasa. Di manapun makannya enak. Kami pernah nyoba buah, itu sangat umum di sini. Namanya apa ya? Dragon fruit, buah naga itu enak,” ungkap Vinny, salah satu personel Kodaline, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/2/2019).

2 dari 3 halaman

Ingin Coba Nasi Padang

Selain buah naga, mereka juga pernah mencoba bakso dan sangat menyukai rasa kopi luwak.

Selanjutnya, band yang digawangi Steve Garrigan, Vinny Mau, Jr, Jason Boland dan Mark Prendergast akan mencoba nasi Padang.

“Kalau kami punya kesempatan mungkin kami bisa mencoba,” ucap Vincent. 

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Bagi personel Kodaline, ini bukan kali pertama mereka datang ke Indonesia, melainkan ketiga kalinya. (Antaranews.com)