Kena Cibir Karena Busana di JFC, Ini Tanggapan Pihak Cinta Laura

JakartaCinta Laura baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador di Jember Fashion Carnaval (JFC). Sayangnya, penampilan Cinta kali ini menuai kontroversial di kalangan masyarakat.

Cinta tengah mendapat kritik pedas lantaran busananya kala itu yang dianggap kurang sopan. Terkait hal itu, ibu dari artis 25 tahun itu pun memberikan tanggapan saat dihubungi awak media, Rabu (7/8/2019).

“Pertama saya selaku mama Cinta, minta maaf kalau menurut MUI dan FPI itu terlalu vulgar. Tapi ini kan tujuannya promosi pariwisata dan budaya Indonesia, jadi kita harus lihat dari sudut pandang yang berbeda. Ini kan sudut pandangnya kebudayan dan pariwisata,” ujar sang ibu.

“Kita tidak menyalahkan siapapun, kita hanya bersyukur karena Jember Fashion Carnaval sukses besar di Indonesia dan mancanegara. Soal kontroversi yang pro dan kontra itu di luar dugaan kita, di luar dugaan penyelenggara, sampai seheboh ini,” sambungnya.

Dalam hal ini, pihak JFC diakui tidak mempermasalahkannya. Busana Cinta tersebut diketahui atas permintaan pihak penyelenggara. “Jember karnaval tidak ada masalah. Kita kan harus sesuai dengan permintaan mereka. Mereka minta cinta pakai baju itu, ya secara profesional cinta pakai baju itu. Kalau disuruh pakai yang lain cinta juga pakai,” tukasnya.

Simak Video “Serius Bermusik, Cinta Laura Ingin Buktikan Dirinya Mampu
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *