Keluarga Haringga Sirla Jadi Saksi Langsung Kemenangan Persija di Bali

Jakarta – Senyum mengembang di wajah Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, saat menerima ayah dan ibu Haringga Sirla di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) sore.

Gede berharap kehadiran keluarga Haringga di Bali, yang merupakan keinginan putra mereka, bisa menjadi momentum baik bagi Persija.

Haringga Sirla, pendukung Persija Jakarta, yang menjadi korban jiwa pengeroyokan suporter di Bandung, memiliki keinginan untuk bisa mendukung Persija ke Bali semasa hidupnya.

Manajemen Persija pun mewujudkan mimpi Haringga dengan mengundang ayah dan ibunya mewakili putra mereka yang sudah tutup usia untuk hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, ketika Persija menghadapi Bali United.

“Sesuai dengan janji kami setelah kejadian itu, kami mengundang keluarga Haringga untuk hadir di sini memberikan dukungan untuk Persija. Haringga punya keinginan besar untuk menyaksikan Persija di Bali,” ujar Gede Widiade sesaat sebelum laga dimulai.

“Laga ini menjadi momentum yang bagus untuk bisa mewujudkannya. Selain untuk memenuhi keinginan Haringga, semoga ini menjadi momen yang bagus bagi Persija,” lanjut Dirut Persija itu.

Persija akhirnya meraih kemenangan atas Bali United. Tiga poin di Gianyar membantu Macan Kemayoran menjaga asa untuk menjadi juara Liga 1 2018.

Sumber: Bola.com

Berita video nazar beberapa Jakmania bila Persija Jakarta menjadi juara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *