Kelompok Bermotor Serang Taksi Online di Makassar

Makassar – Udin (40) seorang sopir taksi online mengaku dicegat oleh sekelompok pemuda bermotor saat baru saja selesai mengantar penumpang di wilayah Bukit Baruga Antang, Kota Makassar. Mobil yang dikendarai Udin dirusak oleh orang tak dikenal yang diduga berjumlah empat orang.

“Saya dari Bukit Baruga pak mau pulang ke rumah di Jalan Perintis. Tiba-tiba saya dikasih berhenti. Dan kunci mobil diambil oleh satu orang,” kata Udin saat ditemui di Mapolsek Manggala Makassar, Sabtu (4/11/2018) malam.

Kelompok Bermotor Serang Taksi Online di MakassarFoto: Udin (40) seorang sopir taksi online mengaku dicegat oleh sekelompok pemuda bermotor saat baru saja mengantar penumpang di wilayah Bukit Baruga Antang, Kota Makassar. (Ibnu Munsir-detikcom)

Udin mengungkapkan, awalnya hanya satu orang pelaku yang dilihatnya. Namun sejumlah orang rekan pelaku terlihat menbantu merusak mobik miliknya.

“Mula-mulanya satu orang saja, tapi warga yang lihat (mengatakan) saya dikejar ada empat orang,” terang Udin.
Pelaku mencegat mobil Udin saat melintas di antara Jalan Toddopuli dan Jalan Batua Raya. Saat Udin berhenti karena dicegat, pelaku langsung mengambil kunci mobil.

“Salah satu pelaku langsung merusak kaca mobil bagian depan. Dipecahkan menggunakan batu.
Warga yang melihatnya bantu tapi pelaku langsung kabur,” jelasnya.

Polisi yang menerima laporan dari warga langsung menuju ke lokasi pengrusakan mobil. Saat ini para pelaku dalam pengejaran oleh aparat kepolisian Polsek Manggala.
(nvl/nvl)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *