Anak Jokowi Sebut Kehadiran Film Avengers: Endgame Patut Disyukuri

PUBG udah bs full screen di ipad. Byk promo di gofood. Di lippo kemang byk sneakers steal deal. Game of thrones season 8 udah rilis. Dan bentar lagi lebaran,” lanjutnya.

Menanggapi cuitan Gibran, warganet tampak antusias. Bahkan, salah satu dari mereka ingin menonton Avengers: Engame bersama putra Gibran, Jan Ethes.

Keluarga Jessica Iskandar Sambut Kehadiran Richard Kyle

Erick Iskandar menambahkan, untuk ke jenjang yang lebih serius memang diperlukan kesamaan visi misi dari masing-masing pribadi yang menjalankannya. Dalam hal ini adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

“Kalau untuk married sangat full commitment terus juga mereka harus benar-benar pasti dan benar-benar enggak ada keraguan. Makanya waktu sekarang yang paling tepat buat mereka adalah menyamakan visi misi,” ia mengutarakan.

“Dan sudah benar-benar mengenal, bahwa Jessica bukan sosok perempuan sendiri. Single gitu loh, dia sudah punya anak. Jadi hal seperti itu sudah enggak bisa main-main,” lanjutnya.

Gelandang Real Madrid Khawatir dengan Kehadiran Pogba dan Hazard

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya dengan kemungkinan transfer Paul Pogba dan Eden Hazard. Kehadiran dua pemain ini bisa membuatnya hengkang dari Madrid.

Meski begitu, Vazquez menyatakan tak pernah berniat tinggalkan Real Madrid. Dia ingin bertahan bersama Los Blancos, tapi tak menutup kemungkinan untuk gabung klub lain.

“Kita tunggu saja, tak ada yang tahu bagaimana nantinya.Saya harus menunggu terlebih dahulu bagaimana kondisi nanti. Saya masih terikat kontrak hingga 2021,” kata Vazquez seperti dikutip Marca.

Vazquez merupakan pemain yang tumbuh dari akademi Real Madrid, La Fabrica. Gelandang asal Spanyol ini mulai mendapatkan tempat sejak Zinedine Zidane tangani Madrid 2015 lalu.

Dengan kemungkinan gabung Hazard dan Pogba, praktis posisi Vazquez untuk mengisi lini tengah Real Madrid semakin sedikit.Mungkinkah Vazquez hengkang?

Video highlights La Liga antara Rayo Vallecano melawan Real Madrid yang yang berakhir dengan skor 2-3, Sabtu (23/4/2016). Dua gol Gareth Bale dan satu gol Lucas Vazquez berhasil mengejar ketertinggalan Real Madrid sejak menit ke-14.

Kehadiran Pasangan Malah Bikin Susah Tidur? Coba 5 Tips Ini

3. Menggunakan alat peredam suara

Mesin white noise bisa membantu Anda apabila pasangan punya dengkuran atau mengigau dengan keras. Winter mengatakan alat semacam ini menciptakan suara yang menenangkan telinga, sehingga Anda fokus dan tidak memperhatikan suara mengganggu lainnya.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan headphone yang meredam suara atau tersambung dengan mesin white noise. Beberapa penutup telinga juga tersedia untuk digunakan khusus saat tidur.

4. Pergi ke dokter

Winter mengatakan, ada kondisi-kondisi tertentu di mana seseorang mungkin harus menemui dokter dan melihat apakah ada masalah tidur yang sedang dialami.

Beberapa masalah seperti sindrom kaki gelisah, gangguan gerakan tungkai berkala, atau mioklonus mungkin saja ditemukan. Kondisi semacam ini harus diobati dengan cepat.

5. Tidur terpisah

Jika ada kondisi kesehatan tertentu atau masalah tidur pasangan sulit diatasi, mungkin pikirkan untuk memiliki ranjang yang berbeda. Anda bisa meletakkannya dalam satu kamar yang sama.

Winter mengatakan bahwa pisah ranjang bukan berarti ada masalah rumah tangga. Maka dari itu, bukan berarti pasangan harus menjauh satu sama lain. Bahkan, ini menjadi saat untuk meningkatkan hubungan dengan lebih banyak beristirahat.

Paripurna Minim Kehadiran, Ketua Dewan Pasang Badan

Jakarta – Kosongnya kursi paripurna DPR terjadi lagi ketika pengesahan hakim konstitusi. Ketua DPR Bambang Soesatyo pun pasang badan.

Rapat paripurna didominasi bangku kosong pada Selasa (19/3/2019) lalu. Agenda saat itu adalah mengesahkan calon hakim konstitusi yang sebelumnya ditetapkan Komisi III DPR. Selain pengambilan keputusan calon hakim konstitusi, DPR juga mengagendakan perpanjangan sejumlah RUU. Ada 4 RUU dan Non-RUU yang akan disahkan perpanjangan pembahasannya.

Berdasarkan headcount yang dilakukan detikcom secara manual, dari 560 anggota DPR hanya 24 orang yang mengikuti rapat paripurna. Namun, Pimpinan rapat, Utut menyebut total anggota yang hadir dan izin berjumlah 293 orang.

Pihak Setjen DPR RI menolak untuk memberikan data kehadiran. Padahal, sebelumnya informasi daftar hadir selalu dipublikasikan. Dalam rapat pun tidak disebutkan juga rincian kehadiran anggota Dewan per fraksi,

Bambang Soesatyo pun pasang badan. Pria yang akrab disapa Bamsoet ini mengatakan paripurna sejatinya tidak digelar pada hari itu.

“Sebenarnya agenda paripurna jatuh pada tanggal 28 Maret. Tapi karena kita ketahui batas akhir jabatan hakim MK tanggal 21 Maret, maka kita paksakan sidang paripurna kemarin,” kata Bamsoet di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Bamsoet mengatakan agenda rapat dadakan itu membuat para anggota dewan bingung. Dia menyebut ratusan anggota dewan mengirimkan surat kepada pimpinan DPR, bahkan ada yang meminta izin secara langsung kepada dirinya. Para anggota dewan, kata Bamsoet, banyak yang sedang mengunjungi daerah pemilihan (dapil).

“Sehingga membuat anggota dewan yang sedang menjalankan tugas negara, partai di daerah jadi agak kelimpungan. Sebagian sekitar 200-an mengirim surat resmi ke pimpinan dan ada yang langsung mengontak saya,” ujar dia.

Ia pun memberikan izin. Alasannya, kepentingan Pemilu 2019 disebut Bamsoet lebih besar daripada rapat paripurna DPR.

“Saya beri izin untuk tidak meninggalkan daerahnya dan mempersiapkan agenda nasional yaitu pemilu. Itu juga tugas negara. Mereka digaji untuk kerja-kerja politik, pilpres dan pileg adalah bagian dari tugas politik,” tutur Bamsoet.

“Maka kalau ada orang yang ingin dipersalahkan, maka sayalah yang patut dipersalahkan. Saya sebagai pimpinan DPR memberikan izin kepada mereka. Jadi saya yang salah. Mohon maaf, saya memilih kepentingan yang lebih besar daripada paripurna,” lanjutnya.
(imk/mae)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Kehadiran Mantan Wakapolri dalam Persidangan Nenek ‘Sahabat Satwa’

Rupanya sidang yang menimpa nenek K ini sangat istimewa karena mendapatkan perhatian dari Wakapolri tahun 2013-2014, Komjen Pol. Purnawirawan Oegroseno (63).

Dia jauh-jauh datang dari Jakarta untuk memberikan dukungan moral, serta ikut hadir menyaksikan sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jember, yang dinyatakan terbuka untuk umum. Dia berharap kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Jember, membaca dan memutus kasus tersebut, dengan hati nurani.

“Hak jaksa menuntut terdakwa hingga 3 tahun penjara. Saya tidak punya hak di situ. Kalau mendengar penjelasan tadi, ya arahnya pelanggaran administrasi,” tutur Oegroseno.

Oegroseno menjelaskan, dengan tuntutan jaksa itu, dia melihat peran pemerintah atau BKSDA dalam hal ini, hampir sama sekali tidak ada. Padahal masyarakat sudah berbuat baik untuk melestarikan sumber daya alam hayati dan ekosistemnya.

“Kok dicari-cari dengan izin, yang masa berlaku habis tahun 2015. Izin kan gratis, otomatis pemerintah datang dong, memperpanjang,” katanya.

Dia juga berharap pemerintah, ke depannya, bisa melindungi rakyatnya. “Siapa lagi kalau tidak ke pemerintah, apa minta perlindungan ke luar negeri, terutama dari BKSDA,” katanya.

“Saya harapkan BKSDA bisa memosisikan diri sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat. Sama dengan aparatur pemerintah lainnya. Apalagi izinnya mati tahun 2015, tahun 2018 baru diproses. Itu yang saya sesalkan peran BKSDA saja,” dia menambahkan.

Menanggapi pernyataan mantan wakapolri itu, JPU, Dian Akbar Wicaksana menjelaskan, sesuai fakta dalam persidangan dan keterangan ahli, bahwa surat izin penangkaran mati selama 3 tahun, dari 2015 hingga tahun 2018.

“Sesuai keterangan ahli, surat izin yang mati selama 3 tahun, sama halnya dengan tidak memiliki izin. Karena itu, upaya penangkaran satwa yang dilindungi, tidak berizin adalah dilarang undang-undang,” kata Akbar.

Padahal sebelum izinnya mati, BKSDA sudah memberi peringatan kepada yang bersangkutan, untuk mengurus izin-izin terkait. Sebab, mengurus izin tersebut harus dilakukan minimal 3 bulan sebelum masa berlakunya habis.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur mengamankan 443 ekor burung yang dilindungi, Selasa, 9 OKtober 2018. Dari 443 ekor berbagai burung yang dilindungi, 212 ekor nuri bayan (Eclectus Roratus), 99 ekor kakatua besar jambul kuning (Cacatua galerita), 23 kakatua jambul orange (Cacatua molluccensis), 82 ekor kakatua govin (Cacatua govineana).

Kemudian 5 ekor kakatua raja, 1 ekor kakatua alba, 1 ekor jalak putih, 6 ekor burung dara mahkota (Gaura victoria), 4 ekor nuri merah kepala hitam (Lorius lory), 4 ekor anakan nuri bayan, 6 nuri merah (Red nury), 61 butir telur burung bayan dan kakatua.

Simak video pilihan berikut ini:

Wakil Ketua MPR Apresiasi Kehadiran Kaum Disabilitas Dalam Sosialisasi Empat Pilar

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin memberikan sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, kepada anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, generasi muda, dan 30 orang kaum disabilitas, Samarinda, Kalimantan Timur pada Minggu, 17 Maret 2019.

“Kita hadir di tempat ini karena disamakan persepsi agar Indonesia lebih baik,” ujar Wakil Ketua MPR Mahyudin.

“Kita yang hadir di sini adalah orang yang cinta NKRI,” tambahnya.

Dijelaskan oleh Mahyudin, acara sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini bukan sekadar memberi ilmu namun juga membangun kesadaran. Membangun kesadaran berbangsa dan bernegara menurut pria asal Kalimantan itu penting sebab tak ada jaminan satu negara utuh selama-lamanya. Dicontohkan dulu ada negara kuat, Uni Soviet, bubar. Uni Soviet sekarang tercerai berai menjadi banyak negara.

“Bahkan bubarnya dengan menyisakan derita dan air mata,” tuturnya. 

Disampaikan kepada peserta, Indonesia memiliki ribuan suku. Dirinya membayangkan kalau di Indonesia tak ada alat pemersatu. “Pancasila-lah yang mempersatukan kita,” ucapnya.

Agar Indonesia maju maka persatuan harus diperkuat. Dalam persatuan ada stabilitas. Kondisi demikianlah yang perlu dipertahankan.

Dalam menjaga persatuan, diakui bangsa ini mendapat ancaman. Salah satu ancaman, disebut globalisasi.

“Globalisasi mengikis jiwa gotong royong yang selama ini dianut masyarakat menjadi jiwa individualis,” ungkapnya.

Individualis membuat orang jadi ingin menang sendiri. “Silaturahmi kita rusak gara-gara beda pilihan politik,” kata alumni Universitas Lambung Mangkurat itu.

Menjelang Pemilu banyak berita hoax. Akibatnya, menurut Mahyudin banyak orang termakan fitnah. Untuk mencegah Pemilu tidak menjadi hal yang mengancam keutuhan bangsa, Mahyudin mengajak pada semua untuk menjadikan Pancasila sebagai perilaku dalam keseharian.

“Sepulang dari acara ini kita harap semua mempunyai persepsi yang sama, Indonesia yang maju dan disegani,” tegasnya.

Terkait kaum disabilitas yang hadir dalam sosialisasi, Mahyudin mengatakan sosialisasi sudah menjadi kebutuhan rakyat. “Tidak terkecuali kaum disabilitas”, ujarnya.

Hadirnya kaum disabilitas dalam acara itu diakui sangat menarik sehingga sasaran Empat Pilar menyentuh pada semua kalangan. “Antusias sekali kaum disabilitas dalam acara ini,” ungkap Mahyudin.

PwC: Kehadiran Perempuan di Dunia Bisnis Global Masih Rendah

Liputan6.com, Jakarta – Dalam rangka mempringati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 12 Maret 2019, PwC Indonesia dan Family Business Network Asia menggelar diskusi dengan mengusung topik “Leading Women in Family Business” (Pemimpin Perempuan dalam Bisnis Keluarga) pada Jumat 15 Maret 2019.

Dalam diskusi ini, PwC juga mempublikasikan hasil Family Business Survey (FBS) 2018 yang menunjukkan bagaimana peran perempuan dalam memperkuat pertumbuhan bisnis keluarga di tengah ketakutan akan gagalnya bisnis tersebut.

Perempuan memiliki peran yang sangat banyak dalam sebuah bisnis keluarga, namun sayangnya hasil dari FBS 2018 menunjukkan bahwa kehadiran wanita dalam bisnis di Indonesia dan secara global masih sangat rendah, yaitu rata-rata 24 persen di Indonesia dan 21 persen secara global.

Tidak hanya itu saja, pada generasi selanjutnya, perempuan yang menggeluti dunia bisnis hanya ada 18 persen di Indonesia sementara di global hanya 23 persen.

Ini terjadi karena masih sedikit yang sadar bahwa perempuan memiliki potensi yang luar biasa dalam membangun sebuah bisinis. Masih banyak perusahaan yang menyepelekan kinerja kaum perempuan.

Menurut Komisaris Utama PT Kalbe Farma Tbk Irawati Setiady, yang hadir dalam diskusi, kesetaraan jumlah perempuan dan pria dalam suatu bisnis akan membawa dampak yang bagus yaitu keseimbangan, prespektif dan perencanaan startegi bisnis yang lebih baik. Karena perempuan memberi sensitivitas untuk melihat basis konsumen. Selain itu wanita juga lebih mengetahui bagaimana cara melakukan pemasaran yang lebih baik.

PwC pun menyebutkan bahwa sebenarnya potensi yang dimiliki oleh kaum hawa dapat dimaksimalkan dengan 4 cara yaitu kesetaraan dalam perekrutan, diberikan kesempatan untuk menjadi pimpinan, mendapatkan dukungan, serta adanya kebijakan yang tepat bagi para perempuan.

Kehadiran Prabowo KW di Bandara Pekanbaru Curi Perhatian

Awal mula dirinya disebut mirip Prabowo ketika mengunggah foto memakai jas di media sosial. Baik keluarga, teman ataupun kenalannya langsung menyatakan Zamratul identik dengan Prabowo.

“Dibilang orang-orang saya kembarannya Pak Prabowo, saya juga enggak nyangka dibilang mirip,” kata pria berumur 60 tahun ini.

Terlepas dari kemiripannya, Zamratul menyebut pilihan selalu ke Prabowo, baik saat mencalonkan diri sebagai presiden ataupun wakil presiden.

Menurut Zamratul, kemiripan inilah yang membuat dirinya diajak oleh orang partai pengusung Prabowo ke bandara. Dia langsung setuju ketika ditawari dengan harapan bertemu dengan idolanya itu.

“Kalau saya sendiri bukan orang partai, pekerjaan wiraswasta, anak satu dan istri satu,” ucap Zamratul.

Kepada wartawan, Zamratul mengaku kagum dengan sosok Prabowo. Apalagi saat pasangan Sandiaga Uno menyampaikan pidato yang mengajak bangsa Indonesia berdaulat mengelola sumber daya alam, dan berdiri di atas kaki sendiri atau berdikari.

Kata-kata berdikari itu menginspirasi Zamratul membuat dua lagu untuk Pak Prabowo. Lagu pertama judulnya Berdikari Pas di Hati dan lagu kedua berjudul Garudaku. “Dua lagu dari saya untuk Prabowo, harapannya di dengar, tapi saya ini orang kecil, cuman diajak ke sini,” imbuhnya.

Simak video pilihan berikut ini:

Pilpres 2019 semakin dekat, sejumlah lembaga survei merilis hasil survei terbaru. Berapa jarak elektabilitas Jokowi dan Prabowo?

Pelatih PSG Enggan Terusik Kehadiran Zidane di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel merespons ketertarikan Real Madrid, Florentino pada Kylian Mbappe. Dia mengaku sama sekali tidak terpengaruh dengan itu. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya melontarkan candaan terkait Kylian Mbappe usai mendatangkan Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu. Menurut Perez, Zidane bisa mendekati Mbappe agar bergabung dengan pasukannya. 

Kebetulan keduanya sama-sama berasal dari Prancis. 

Tidak hanya Mbappe, Perez juga tertarik mendatangkan Neymar. Ini terungkap saat wartawan menanyakan siapa yang bakal dipilih di antara kedua pemain itu. Saat itu, Perez menjawab dengan singkat. “Dua-duanya,” kata Florentino Perez seperti dilansir AS. 

Tuschel kemudian ditanya mengenai hal ini usai pertandingan PSG melawan Dijon, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. “Semua orang menginginkan Neymar, Mbappe, Verratti, dan Marquinhos ke timnya. Saya tidak terusik ketika dia mengatakan itu,” katanya. 

Pada kesempatan yang sama, Tuschel juga menyampaikan harapannya terhadap fans usai PSG tersingkir dari Liga Champions. Tim berjuluk Les Parisien itu angkat koper setelah pada leg kedua babak 16 besar secara mengejutkan kalah 1-3 dari Manchester United (MU). 

“Saya harap fans juga menunjukkan kalau mereka bersama kami dan kita satu kesatuan.”