Kehadiran Anak Jadikan Bulan Ramadan Istimewa bagi Raisa

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini menjadi waktu istimewa bagi Raisa dan sang suami, Hamish Daud. Ini merupakan pertama kali bagi keduanya untuk menjalani puasa dengan kehadiran buah hati, Zalina Rayne Wyllie, yang lahir pada Februari 2019. Raisa pun mengungkapkan kebahagiaannya.

“Perasaan bahagianya ya bahagia banget ya karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya,” kata Raisa, seperti dikutip dari Kapanlagi.com

Pelantun “Kali Kedua” ini mengatakan bahwa kehadiran Zalina membuatnya terus belajar sesuatu yang baru setiap hari. Selain itu, ia juga merasa bersyukur dan bangga dengan kelahiran sang buah hari.

“Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan ini kayak bikin bangga sama diri sendiri aja ternyata bisa ya perempuan sekuat ini sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi,” lanjut Raisa.

Selain itu, Raisa sebagai musikus juga menciptakan lagu untuk sang putri. Namun, ia masih mempertimbangkan untuk merilis lagu tersebut atau hanya akan ia simpan sebagai milik pribadi.

“Hmm, sudah banyak. He-he-he. Tapi enggak tahu mau dirilis atau nggak. Karena menurut aku itu sesuatu yang aku enggak terlalu nyaman untuk share. Sesuatu yang sangat-sangat pribadi, cuma mungkin ke depannya akan ada keluar sesuatu. Tapi tetap aja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam,” ucap Raisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *