Kecewa, Suarez Hengkang dari Barcelona Januari Nanti?

Liputan6.com, Jakarta – Penyerang Barcelona Denis Suarez dilaporkan mempertimbangkan pindah dari Camp Nou pada awal 2019. Suarez ingin hengkang, karena kecewa jarang mendapat kesempatan bermain.

Suarez belum memainkan satu menit pun di La Liga musim ini. Satu-satunya kesempatan bermain didapat di ajang Copa del Rey.

Pemain berusia 24 tahun itu, mencetak tiga gol dalam 27 penampilan untuk Barcelona musim lalu. Suarez telah mencetak enam kali dan mencatatkan 10 assist dalam 64 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona.

Namun, Suarez belum masuk dalam rencana pelatih kepala Ernesto Valverde di awal musim 2018-19. Kontrak penyerang di Camp Nou akan berakhir pada akhir musim depan.

Menurut Sport, Suarez sangat ingin memperjuangkan masa depannya di Barcelona. Tapi, ia kecewa dengan kurangnya menit bermain di musim ini, yang dapat menyebabkan keluarnya pada Januari nanti.

Berita video kehebatan duo mungil Barcelona, Lionel Messi dan Denis Suarez, kala lumat Real Sociedad di Copa del Rey 5-2, Kamis (26/1/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *