Kate Middleton dan Meghan Markle Akan Rayakan Natal Bersama

Liputan6.com, Jakarta – Kabar gembira datang dari Kate Middleton dan Meghan Markle. Meskipun ada laporan yang menyebutkan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton kemungkinan akan menghabiskan liburan bersama keluarga Kate di Bucklebury, pasangan kerajaan ini akan bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk Natal bersama Ratu di Sandringham Estate di Norfolk, Inggris.

Dilansir People, Senin, 3 November 2018, Pangeran William dan Kate Middleton akan tinggal di rumah dekat Anmer Hall bersama anak mereka; Prince George, Princess Charlotte, dan Pangeran Louis.  Meghan mungkin juga bergabung dengan ibunya, Doria Ragland, yang dilaporkan diundang untuk bergabung dengan mereka untuk merayakan Natal bersama Ratu Elizabeth II.

Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton siap untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya. Mereka biasanya bergantian menghabiskan Natal di antara dua keluarga mereka. Ibunda Kate, Carole Middleton, sedang mempersiapkan sebanyak mungkin pohon Natal di rumahnya, termasuk satu untuk setiap kamar cucu-cucunya agar mereka dapat menghiasnya sendiri.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan tersebut menikmati Natal pertama yang mengesankan bersama tahun lalu, ketika Meghan melakukan debutnya berjalan ke gereja dengan keluarga kerajaan pada Natal.

“Mereka benar-benar mencintai Natal dan semua memiliki waktu yang indah,” kata sumber itu. “Saya pikir kedua wanita ini – mereka pasti bukan teman baik, tapi itu adalah waktu yang sangat spesial bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama.”

Pangeran Harry dan Meghan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan pindah dari Istana Kensington, yang hanya sepelemparan batu dari kediaman Pangeran William dan Kate, ke Frogmore Cottage di Windsor awal tahun depan, menjelang kelahiran anak pertama mereka di musim semi.

Setiap tahun, anggota keluarga kerajaan bergabung dengan Ratu Elizabeth II di Sandringham Estate di Norfolk, Inggris, untuk merayakan Natal bersama. Para tamu biasanya tiba di sore hari pada malam Natal. Setelah mereka keluar dari gereja, keluarga kerajaan kembali ke Sandringham House untuk makan siang dengan hidangan kalkun Norfolk dan pesta lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru menjadi sorotan di hari pernikahannya, tampil pertama kalinya sebagai sepasang suami istri di acara kerajaan. Duke dan Duchess of Sussex, gelar yang dianugrasi oleh Ratu Elizabeth di hari pernikahannya ini, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *