Kasus 2 Mayat dalam Karung, Pembunuhnya Diduga Orang yang Sama

Pandeglang – Polisi menduga pelaku pembunuhan yang membuang dua korbannya dimasukkan ke dalam karung di pesisir Pandeglang, orang yang sama.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, dua orang korban pembunuhan dalam karung yakni Asep Hidayat (46) dan SJP (50) merupakan pekerja pertambangan pasir di Lebak.

“Kami menduga ini adalah orang yang sama,” kata Indra kepada detikcom di Pandeglang, Banten, Kamis (11/4/2019).

Indra mengatakan, dari keterangan para saksi, kedua korban terlihat bersama-sama pada tanggal 31 Maret-4 April di Lebak. Mereka juga terlihat bersama-sama naik kendaraan di sana.

“Terakhir dilihat saksi pada Kamis (4/4) malam. Jadi rutinitas rekam jejaknya sejak minggu lalu itu 2 orang ini ada yang melihat bersama-sama,” papar dia.

Polisi belum bisa menyimpulkan keduanya korban perampokan. Saat ini tim penyidik masih mencari alat bukti.

“Kita masih kumpulkan alat bukti baik keterangan saksi maupun alat bukti lainnya. Tapi ada beberapa nama yang kita duga dan butuh bukti lain,” kata Indra.

Dua jenazah dalam karung yakni Asep Hidayat ditemukan pada Minggu (7/4) di pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran. Sedangkan SJP (50) ditemukan pada Rabu (10/4) di sungai Ciseukeut, Panimbang.
(bri/fdn)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *