Karyawan Ditampar Oknum Pilot, Manajemen Hotel Tegur Lion Air

Surabaya – Manajeman Hotel La Lisa Surabaya mengajukan teguran keras ke Lion Air. Teguran itu dilakukan karena salah satu karyawannya ditampar oknum pilot Lion Air gara-gara masalah laundry.

“Makanya sekarang saya sudah melakukan teguran keras kepada pihak Lion Air.,” Jelas kata General Manager Hotel La Lisa Surabaya Rahmi D Pris saat dikonfirmasi wartawan melalui seluler, Jumat(3/4/2019).

Pihak Lion Air sendiri jelas Rahmi, kooperatif memberikan tanggapan dan sudah diproses. Saat ini sedang diproses investigasi oleh pihak Lion Air terhadap si captain yang besangkutan, apa penyebab yang dilakukan,” ujar Rahmi.

Apabila ditemukan pasal yang memberatkan oleh pihak Lion Air, maka oknum pilot itu akan di-phk. “Namun saat ini dikeluarkan surat grounded tidak boleh terbang selama satu bulan. Jadi pihak Lion Air sudah kooperarif kepada kami,” tegas Rahmi.

Saat ini tambah Rami, pihak manajeman Hotel La Lisa tengah membantu proses mediasi antara Lion Air dengan karyawannya yang menjadi korban. Korban penamparan oknum pilot diketahui berinisal R, dan sudah bekerja di Hotel La Lisa sekitaar satu hingga dua tahu.

Video penamparan oknum pilot Lion Air berinisial AG terhadap karyawan hotel La Lisa viral di media sosial. Pihak kepolisian di Surabaya pun turun tangan untuk menindaklanjuti kasus kekerasan tersebut.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak hotel, nanti akan ditindak lanjuti,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan saat dikonfirmasi detikcom.
(bdh/bdh)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *