Kampanye Belanja Tahunan 9.9 Super Shopping Day, Shopee Gandeng Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta – Shopee secara resmi meluncurkan kampanye belanja tahunan 9.9 Super Shopping Day. Di Indonesia, belanja tahunan tersebut akan berlangsung dari 16 Agustus-9 September 2019.

“Semua produk 9.9 ini gratis ongkir (ongkos kirim) dengan minimum belanja Rp0,” ujar Direktur Shopee Indonesia Handika Jahja di Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Pengguna dapat menikmat pengiriman secara gratis minimum belanja Rp0 selama kampanye belanja 9.9 Super Shopping Day. Khusus memperingati HUT ke-74 RI, Shopee pengguna berkesempatan mendatangkan voucher cashback hingga Rp2 juta periode 16-17 Agustus.

Selain itu, Shopee juga menawarkan berbagai produk pilihan dengan harga terbaik melalui Super Flash hingga 8x setiap hari Rabu selama kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Untuk kampanye belanja itu, Shopee menggandeng megabintang sepakbola Cristian Ronaldo. Pemilihan bintang Juventus ini karena sosoknya yang menginspirasi banyak orang.

2 dari 3 halaman

Cristian Ronaldo Bangga

Setelah Blackpink, Shopee menggandeng Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador. Platform e-commerce di Asia Tenggara dan Chinese Taipei ini berharap kehadiran Ronaldo dapat menginspirasi masyarakat untuk mengikuti kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

“Ronaldo sosok yang sangat inspiratif. Ia juga salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Kami bangga bekerja sama dengan Ronaldo,” ujar Handhika Jahja.

Ronaldo mengaku bangga menjadi brand ambassador Shopee karena memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing.

“Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee,” kata Ronaldo dalam keterangan tertulis.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *